img_title
Foto : Dok. WeTV

IntipSeleb – Simak sinopsis layangan putus berikut ini. Sebuah web series yang buat geger warganet karena terang-terangan mengangkat isu perselingkuhan.

Web series layangan putus ini disutradarai oleh  Benni Setiawan. Mulanya, web series ini terinspirasi dari sebuah curhatan dengan nama pena Mommy ASF yang menceritakan kisah pilunya mengenai perselingkuhan di rumah tangganya. Tulisannya sempat viral beberapa waktu lalu dan menjadi buah perbincangan.

Layangan Putus disutradarai oleh MD Entertainment. Lalu web series ini bertabur aktris dan aktor profesional seperti  Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Serial ini ditayangkan di WeTV dan iflix pada 26 November 2021. Web series ini mulai tayang sejak 26 November 2021 di i WeTV dan iflix, kemudian pada  9 Februari 2022 Layangan Putus mulai tayang di stasiun TV Nasional.

Meski sudah lama tamat, namun series ini masih melekat karena alur ceritanya yang tragis dan disukai banyak orang. Selain itu, kemampuan para aktris dan aktor web series ini semakin menambah keseruan  Layangan Putus.

Series ini terdiri dari 10 episode dan hanya berjumlah 1 season saja. Meski begitu, masyarakat dengan setia menanti kelanjutan dari series legendaris ini.

Penasaran dengan sinopsis dari web series Layangan Putus? Keep Scrolling.

Sinopsis Layangan Putus Episode 1-5

Topik Terkait