img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Sinopsis film Eternals mungkin saat ini sedang anda cari. Untuk anda yang merupakan para pecinta film buatan Marvel, anda mungkin tentunya akn menyukai yang satu ini. Eternals merupakan salah satu film besutan Marvel Cinematic Universe yang telah dirilis pada November 2021 lalu.

Film yang dibintangi oleh Harry Styles hingga Angelina Jolie ini memiliki kisah yang menarik untuk anda simak. Untuk anda yang tak berkesempatan atau melewatkan film besutan Marvel yang satu ini pada tahun lalu, anda tak perlu khawatir. Pasalnya kini film Eternals ada di salah satu aplikasi streaming video.

Lantas sebelum mulai menontonnya, pastinya anda perlu tahu bukan terkait sinopsis film Eternals? Sinopsis bisa dikatakan penting dalam sebuah film, sebab dari sinopsis yang menggambarkan alur cerita singkat dari film tersebut, tentunya akan berkemungkinan menarik rasa penasaran anda untuk menonton film tersebut atau tidaknya.

Tak perlu berlama-lama lagi, untuk anda yang penasaran dengan sinopsis film Eternals, yuk simak artikel ini hingga selesai.

Sinopsis film Eternals

IMDb
Foto : IMDb

Sinopsis film Eternals yakni mengisahkan tentang sekelompok ras alien abadi yang kemudian disebut dengan Eternals. Mereka diutus ke Bumi untuk menjaga melindungi umat manusia dari segala ancaman musuh mereka, yakni ras Deviants. Usai mengalahkan Deviants, setiap anggota Eternals pun pada akhirnya bisa hidup dengan tenang.

Topik Terkait