img_title
Foto : Freepik/jannoon028

IntipSeleb Gaya Hidup – Cara menghapus akun Instagram dibutuhkan untuk para penggunanya yang merasa sudah jarang membuka akun mereka hingga yang merasa sudah tak membutuhkan akun tersebut.

Meski Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling banyak digemari oleh pengguna, namun tak bisa dipungkiri bahwa ada saja sebagian penggunanya yang memutuskan untuk tidak menggunakan platform tersebut lagi.

Karena itulah mereka mungkin mempertimbangkan untuk menghapus akun tersebut. Ada pula pengguna yang berpikir untuk menghapus akun Instagram mereka karena menjadi korban peretasan. Sehingga merasa perlu menghapus akun agar tak disalahgunakan lebih jauh.

Instagram sendiri menyediakan fitur agar penggunanya dapat menghapus akun mereka baik secara permanen ataupun secara sementara saja. Anda sebagai pemilik akun dapat memutuskan sendiri manakah yang akan dilakukan.

Nah, jika Anda juga termasuk salah satu pengguna Instagram yang berpikir untuk menghapus akun, simak cara menghapus akun Instagram secara permanen dan sementara berikut ini.

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Freepik/freepik
Foto : Freepik/freepik

1. Cara Menghapus Akun Instagram Permanen Lewat Handphone

Menghapus akun Instagram secara permanen dapat dilakukan lewat handphone. Caranya pun cukup mudah, simak langkahnya berikut ini:

- Pertama, buka aplikasi Instagram yang ada di handphone Anda. kemudian ketuk ikon profil yang terletak di kanan bawah.

Topik Terkait