img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Pantai Tanjung Benoa salah satu pilihan wisata di Bali. Kamu yang pecinta air, Tanjung Benoa ini pilihan yang tempat untuk kamu liburan.

Selain menyuguhkan pesona pasir putih dan ombak yang indah, banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan loh.

Wisata pantai Tanjung Benoa ini memiliki fasilitas menarik dan juga kegiatan yang menguji adrenalin kamu tentunya.

Pantai Tanjung Benoa dikenal memiliki wahana wisata yang sangat beragam. Salah satunya yang menarik adalah olahraga air yang bervariasi.

Itulah yang menjadi daya tarik bagi wisatawan saat berkunjung ke tempat ini. Selain kegiatan yang menarik, juga pemandangan dan fasilitas di Tanjung Benoa ini tidak main-main.

Karena, tempat ini juga merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di wilayah Bali. Selain wahana permainan air, pesona akan alam yang disuguhkan dan pasir putih dapat memikat hati para wisatawan.

Penasaran apa saja fasilitas menarik dan tips ke Tanjung Benoa? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Tanjung Benoa Bali

Pinterest
Foto : Pinterest

Pulau cantik yang ada di Bali salah satunya ada di Tanjung Benoa. Wisata ini memiliki berbagai macam destinasi yang menarik membuat liburan kamu semakin menyenangkan.

Jika.kamu ke Bali, salah satu yang harus kamu kunjungi adalah Tanjung Benoa. Tempat ini jadi favorit wisatawan domestik maupun manca negara.

Di Tanjung Benoa juga kamu dapat mengeksplor keindahan alam dari berbagai macam destinasi wisata. Karena wisata dari Tanjung Benoa ini tidak ada habisnya.

Memang pulau Bali salah satu destinasi wisata yang terbaik. Alam dan juga kegiatan yang dilakukan wisatawan pun disuguhi beragam.

Bagi kamu yang ingin ke Bali, bingung ingin ke destinasi apa, Tanjung Benoa salah satu tempat rekomendasi yang bisa kamu kunjungi loh.

Selain menikmati budaya dan pesona alamnya, kamu bisa mencona untuk berbagai destinasi wisata yang menarik hati.

Karena di Tanjung Benoa kamu disuguhi banyak spot dan aktivitas seru bareng keluarga, pasangan ataupun teman. Sehingga liburan kamu jadi lebih menyenangkan.

Tips ke Tanjung Benoa

Pinterest
Foto : Pinterest

Jika kamu ingin berlibur ke Tanjung Benoa, mungkin bisa mengintip tips ini sebelum ke Tanjung Benoa. Hal ini guna dapat perjalanan yang terbaik bersama orang terkasih.

Jika kamu ingin ke Tanjung Benoa tips waktu terbaik untuk explore spot dan wahana seru di Tanjung Benoa yaitu di pagi dan sore hari.

Kamu juga direkomendasikan datang saat cuaca cerah agar liburan kamu maksimal saat mencoba berbagai macam kegiatan yang ada di Tanjung Benoa.

Selain itu, tips lainnya kamu harus tetap waspada dan hati-hati dalam menjaga keselamatan saat berliburan. Agar liburan kamu bisa lancar tanpa hambatan.

Tiket Masuk Tanjung Benoa

Untuk kamu yang ingin ke Tanjung Benoa namun bingung daftar tiket masuknya. Dalam artikel ini akan merangkum dan memberitahu akan harga tiket masuknya.

Diketahui para pengunjung perlu menyiapkan biaya parkir ketika mengunjungi Tanjung Benoa saat membawa kendaraan.

Sedangkan untuk spot dan wahana lainnya hang disuguhkan kamu perlu merogoh kocek atau biaya tambahan.

Berikut ini spot wahana wisata dan harga tiketnya. Sehingga kamu bisa membuat daftar budget saat liburan ya!

Wisata atau kegiatan menarik:

1. Parasailing

2. Jetski

3. Banana Boat

4. Flying Fish

5. Snorkeling

6. Scuba Diving

7. Donut Rolling

8. Sea Walker

9. Glass Bottom Boat

Harga yang ditawarkan oleh Tanjung Benoa Watersport mulai dari paket dengan harga Rp275 ribu – Rp500 ribu untuk 3 wahana permainan.

Kamu harus tahu, bahwa harga spot wisata dan wahana seru di tempat wisata Bali ini bisa berubah setiap waktu tanpa pemberitahuan. Sehingga kamu memerlukan biaya tak terduga ya.

Obyek wisata ini buka setiap hari sehingga kamh bisa datang dan berlibur kapan pun. Sedangkan untuk waktu operasional destinasi wisata Tanjung Benoa dibuka dari jam 07.30 – 18.00 WIB.

Lokasi Tanjung Benoa

Berlibur di Tanjung Benoa Bali, kamu akan dimanjakan dengan berbagai macam destinasi dan spot terbaik yang ada.

Karena memiliki banyak destinasi populer dan menarik, Tanjung Benoa ini ramai akan pengunjung.

Tanjung Benoa ini berlokasi di Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Kamu bisa ke lokasi dengan menggunakan kendaraan pribadi untuk memudahkan menuju ke destinasi.

Menghabiskan liburan di Tanjung Benoa Pulau Dewata Bali memang menyenangkan. Apalagi dengan pesona alam dan spot terbaik yang disuguhkan jadi rekomendasi berkualitas untuk berlibur.

Di objek wisata Tanjung Benoa kamu mendapatkan fasilitas yang menarik. Berikut ini fasilitas yang diberikan:

1. Area parkir kendaraan wisatawan cukup luas

2. Resort dan hotel terbaik di sekitar Tanjung Beno

3. Tanjung Benoa Watersport dengan wahana terbaiknya

4. Warung wisata

5. Restoran dan cafe

6. Pusat oleh-oleh dan souvenir

7. Perahu wisata

8. Spot alam yang indah dan juga kegiatan menarik di Tanjung Benoa.

Spot Wisata di Tanjung Benoa

Pinterest
Foto : Pinterest

Tanjung Benoa merupakan pulau yang indah dengan pesona alam dan spot kegiatan yang menarik. Banyak aktivitas menarik yang rekomendasi untuk kamu saat berlibur di Tanjung Benoa.

Selain hunting fotografi dengan explore sudut instagramable yang disuguhkan obyek wisata alam Tanjung Benoa Bali. Kamu bisa menikmati pemandangan Tanjung Benoa dengan pasir putih yang bersih.

Kmu juga dapat menikmati spot kegiatan menarik yang ada di Tanjung Benoa ini. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aktivitas di Tanjung Benoa

1. Scuba Diving

Kamu bisa melakukan dan menikmati panorama dasar laut. Scuba diving sendiri merupakan kegiatan penyelaman dengan waktu cukup lama.

Kamu bisa dan aman saat berlama-lama di dalam laut. Karena kamu akan difasilitasi dengan memakai alat pernapasan bebas.

2. Wahana Banana Boat

Kamu bisa menikmati spot menarik dengan bermain Banana boat. Banana boat termasuk salah satu wahana bermain air menggunakan perahu karet dengan bentuk pisang yang melaju dengan tarikan perahu lain menggunakan mesin.

3. Wahana Parasailing

Selain itu kamu bisa menikmati dan merasakan dapat terbang memakai payung parasut yang ditarik menggunakan speedboat.

Hanya dalam waktu 4 menit, kamu sudah dapat berkeliling di Pantai Tanjung Benoa. Menarik bukan?

4. Wahana Rolling Donut

Selain itu, wahana olahraga air ini hampir mirip dengan banana boat, karena sama-sama menggunakan perahu karet.

Perbedaannya ada di bentuk perahu yang digunakan. Rolling donut ini memiliki bentuk unik seperti kue donat yang bisa berjalan, perahu ini ditarik menggunakan speedboat.

5. Wahana Seawalker

Kamu juga bisa merasakan sensasi berjalan di bawah laut dengan menggunakan perlengkapan kostum yang sangat aman dan memakai helm kedap air. Sehingga air laut tidak akan masuk dan mengganggu pernafasan.

6. Wahana Flying Fish

Kamu juga bisa mencoba jenis olahraga air ini yang memakai 3 banana boat yang disatukan dan ditambah dengan rubber boat yang melintang pada bagian depan.

7. Wahana Snorkeling

Selain wahana di atas, kamu juga bisa menikmati aktivitas menyelam dan melihat keindahan di bawah laut. Perlengkapan penyelaman akan disuguhi dengan peralatan snorkeling serta selam.

Topik Terkait