img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb Lokal Maharany AD kembali dalam konten KRENYES (ASMR) atau Krenyes Asoy dengan sajian yang nikmat banget untuk dikrenyes-in. Setelah sebelumnya asyik krenyes-in Som Tum Papaya Thailand, kali ini hidangan lezat lainnya dihadirkan, yakni rujak bebeg.

Seperti namanya, hidangan yang berasal dari Jawa Barat ini dibuat dengan cara dibebeg atau ditumbuk. Bagaimana ya, sensasi krenyes rujak bebeg spesial buatan Rani? Yuk, intip sama-sama!

Rujak Bebeg Spesial Pakai Es

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Pecinta rujak tentu sudah tidak asing lagi dengan rujak bebeg yang merupakan kuliner khas dari Jawa Barat. Nama rujak bebeg diambil dari proses pembuatannya yang dilakukan dengan cara dibebeg atau ditumbuk dengan menggunakan lesung.

Nah, apa jadinya jika rujak bebeg tersebut dibuat dengan kreasi baru? Hal itu seperti yang dilakukan Maharny AD dengan membuat rujak bebeg dicampur dengan es batu. Perpaduan pedasnya sambal, segarnya buah, dan dinginnya es batu pun menjadi satu.

Berbagai bahan dan alat pun sudah tersedia di depan Rani. Bahan-bahan pembuatnya di antaranya adalah beraneka macam buah-buahan, cabai, gula merah, garam, dan alat penumbuk berupa lesung.

Topik Terkait