img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb Gaya Hidup – Penggemar anime dan segala hal berbau Jepang sejak dulu sudah banyak di Indonesia. Tokusatsu menjadi salah satu yang sangat banyak digemari. Di antara semua serial Tokusatsu, Kamen Rider adalah yang paling berpengaruh di Indonesia bahkan hingga kini.

Bahkan, saat ini telah hadir Kapten Justice yang merupakan Kamen Rider versi lokal yang siap meramaikan Tokusatsu di Indonesia. Kelebihan Kapten Justice pun tidak main-main. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya!

Siapa Kapten Justice?

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Kapten Justice merupakan karakter eksklusif dan original buatan Ridwan Halim, seorang konten kreator yang berfokus pada tema Tokusatsu di Youtube. Ia merupakan pemilik kanal Youtube FKMovers yang kini sudah punya lebih dari 700 ribu subscribers.

Ridwan Halim menciptakan karakter Kapten Justice, Tokusatsu pahlawan super yang punya keunikan tersendiri. Berbeda dengan pahlawan super lainnya, Kapten Justice tampil dengan dasi unik di kostumnya.

Meski desain kostum Kapten Justice terinspirasi dari gaya Jepang, namun unsur lokal juga digunakan di dalamnya yaitu berupa tanduk badak bercula satu yang ada di bagian kepala.

Topik Terkait