img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Gaya Hidup – Artis Indonesia terganteng. Mungkin langsung terpikirkan beberapa nama atau bahkan satu nama sekaligus di benak anda. Indonesia tentunya memiliki sederet artis yang berbakat. Tak hanya berbakat, namun paras yang rupawan juga menjadi nilai plus untuk para figur publik tersebut.

Maka tak heran jika para aktor atau penyanyi kaum adam di Indonesia memiliki banyak penggemar yang siap selalu mendukung. Kira-kira ada siapa saja ya, artis Indonesia terganteng? Penasaran? Yuk kita intip sederet artis Indonesia terganteng berikut ini versi Tim IntipSeleb.

Artis Indonesia terganteng

Deretan artis Indonesia terganteng berikut ini tak memiliki batasan umur tertentu dan tentunya berdasarkan versi dari Tim IntipSeleb. Berikut ini potret artis Indonesia terganteng

1. Iqbaal Ramadhan

Instagram/@iqbaal.e
Foto : Instagram/@iqbaal.e

Semenjak kemunculannya di panggung hiburan, pemilik nama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan memang mampu menyita perhatian para penggemarnya. Tergabung bersama grup Coboy Junior, Iqbaal yang dulu masih berusia belasan tahun tampil dengan gawat gigi. Kini seiring berjalannya waktu, nama Iqbaal Ramadhan tetap menjadi salah satu deretan artis Indonesia terganteng.

Pasalnya, semakin tumbuh dewasa, Iqbaal makin memiliki pesonanya tersendiri. Sempat tergabung dalam band Svmmerdose, Iqbaal kini aktif sebagai aktor. Bakat berakting yang digabungkan dengan paras tampannya, membuat Iqbaal sukses membuat para penggemarnya baper tiap membintangi judul film.

2. Angga Yunanda

Instagram/@anggayunandareal16
Foto : Instagram/@anggayunandareal16

Mengawali kariernya sebagai model, kini perlahan nama Angga Yunanda telah banyak dikenal publik. Memiliki paras yang tampan, dirinya perlahan mulai masuk ke dunia akting dan banyak membintangi berbagai sinetron televisi. Semenjak saat itu, Angga kemudian mulai dipercaya untuk memainkan berbagai peran dalam judul film layar lebar.

Tak hanya sebagai pemeran pendukung saja, ia kerap kali mengisi posisi sebagai peran utama. Tentunya, pengalaman akting Angga yang tak sebentar, membuat tiap judul film yang dimainkannya selalu sukses menarik minat para penggemarnya.

3. Nicholas Saputra

instagram/renfelany
Foto : instagram/renfelany

Nicholas Saputra juga menjadi deretan artis Indonesia terganteng. Pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta ini memiliki banyak fans yang mayoritas berasal dari kaum hawa. Meskipun usianya kini telah telah menginjak kepala 3, paras tampannya seolah tak luntur dimakan zaman.

Meskipun memiliki paras yang tampan, media sosial Instagram miliknya tak diisi dengan potretnya. Ia justru banyak mengunggah hasil jepretannya tentang alam sekitar atau tentang acara-acara tertentu. Sementara itu, sebagai seorang aktor, dirinya juga sudah banyak membintai beragam judul film, mulai dari Biola Tak Berdawai, Sayap-sayap Patah hingga Paranoia.

4. Andrew White

Instagram/@andrew.white._
Foto : Instagram/@andrew.white._

Suami dari Nana Mirdad ini memang dikenal memiliki paras yang rupawan. Tak hanya itu saja, artis yang lahir di Australia ini juga memiliki hobi nge-gym. Jadi tak heran jika dirinya memiliki proporsi tubuh yang bagus bak binaragawan. Selain itu, Andrew juga dikenal sebagai sosok pria yang romantis dan setia.

Telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan Nana Mirdad, dirinya mengaku tak pernah terpikirkan untuk bercerai biarpun berada di titik terendah. Jikalau sedang berantem dengan Nana, dirinya pasti akan berusaha untuk mencari solusi agar segera berbaikan lagi dengan sang istri.

5. Ari Irham

IG/@ariirham
Foto : IG/@ariirham

Masih muda dan berbakat, Ari Irham semakin menghipnotis para penggemarnya dengan paras rupawannya. Mengawali kariernya sebagai DJ, kini Ari Irham lebih aktif mengakting. Sudah banyak judul sinetron hingga film layar lebar yang ia mainkan.

Ari Irham juga pernah menjadi pemeran utama dari film Terlalu Tampan yang diadaptasi dari Webtoon. Ia pun sempat bercanda ketika ditanya alasannya dipilih menjadi pemeran utama, karena kemungkinan dirinya memang tampan makanya dipilih.

6. Abimana Aryasatya

Instagram/@abimana_arya
Foto : Instagram/@abimana_arya

Abimana Aryasatya juga masuk ke dalam deretan artis Indonesia terganteng versi IntipSeleb. Sebagai seorang aktor, kemampuan berakting Abimana di setiap film yang dibintanginya selalu sukses membuat takjub. Terlebih lagu parasnya yang tampan nan tegas semakin menambah kesan manly pada dirinya.

Beragam judul film telah banyak dibintanginya. Salah satu yang menuai perhatian adalah kala dirinya membintangi film berjudul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan berperan sebagai Dono.

7. Rizky Nazar

Instagram/ @rizkynazar20
Foto : Instagram/ @rizkynazar20

Rizky Nazar Mubarak Basloom atau yang lebih akrab disapa Rizky Nazar, merupakan aktor Indonesia kelahiran Buleleng. Rizky Nazar mengawali kariernya di kisaran tahun 2012 dan membintangi salah satu judul sinetron yang cukup populer kala itu. Semenjak saat itu, perlahan namanya mulai dikenal publik.

Rizky Nazar pun banyak membintangi judul sinetron hingga judul layar lebar, diantaranya adalah London Love Story 2, I Love You From 38000 Ft hingga Love Knots. Dirinya juga sering kali mendapat peran utama berkat bakat berakting dan juga paras tampannya. Sekadar informasi, bahwa Rizky Nazar ternyata adalah keturunan Arab dan Bali.

8. Gabriel Prince

Instagram/@phrrince
Foto : Instagram/@phrrince

Belakangan nama Gabriel Prince sudah tak asing lagi di kalangan publik. Memiliki paras yang rupawan bak orang Korea, membuat idola baru kaum hawa itu banyak mendapat sorotan. Memiliki paras rupawan layaknya orang Korea, membuat Prince mengaku sempat direkrut oleh salah satu agensi musik Korea Selatan, yakni SM Entertainment sebagai trainee.

Namun karena Prince yang tak memiliki minat dan tak terlalu tau tentang industri Korea, dirinya pun menolak. Bahkan katanya ia menolak tawaran SM sebanyak 2 kali. Gabriel Prince kini diketahui telah mulai debut sebagai penyanyi. Tergabung dengan label rekaman yang sama dengan Rossa yakni Inspire Music, Prince kini telah memiliki beberapa lagunya sendiri.

9. Anjasmara

Instagram/anjasmara
Foto : Instagram/anjasmara

Artis yang telah dikenal sejak era 90-an dan masih masuk ke dalam deretan artis Indonesia terganteng, siapa lagi kalau bukan Anjasmara. Meskipun usianya kini terbilang tak muda lagi, dirinya masih tampak rupawan seperlu dulu kala. Memiliki hoby nge-gym, tak heran jika paras rupawan Anjasmara makin mempesona dengan tubuh bak binaragawannya.

Jika cowok ganteng kadang identik dengan cap playboy, Anjasmara nyatanya mematahkan pandangan itu. Hubungan asmara alias rumah tangganya dengan Dian Nitami hingga kini masih berjalan langgeng. Bahkan gosip miring pun tak pernah terdengar dari pasangan tersebut.

Malahan, keduanya sering tampil mesra dalam beberapa potret atau momen yang diunggah ke Instagram. Belum lagi Anjasmara dan Dian Nitami baru-baru ini tengah merayakan hari anniversary mereka yang ke 23 dengan mengunggah potret ciuman mesra. Wah, paket komplit, ya, udah ganteng, setia lagi.

Demikian adalah sederet artis Indonesia terganteng versi IntipSeleb. Semoga artikel timeless di atas dapat bermanfaat bagi anda. Tampan atau tidaknya seseorang, itu relatif. Yang dianggap oleh seseorang tampan, belum berarti memiliki jawaban yang sama jika ditanyakan ke orang lain.

Kendati demikian, yang terpenting sebagai seorang figur publik, penting untuk terus berkarya agar terus menuai prestasi ke depannya. Nah itu dia sederet artis Indonesia terganteng versi tim IntipSeleb, bagaimana dengan versimu? (bbi)

Topik Terkait