img_title
Foto : Instagram/@spiderman_addict

IntipSeleb Gaya Hidup – Akhir pekan memang asik diisi dengan hal yang menyenangkan, setelah seminggu beraktifitas. Nonton film kesayangan menjadi salah satu pilihan bagi kalian yang enggan untuk keluar rumah.

Salah satu film yang wajib masuk daftar nonton Anda adalah Spiderman. Koleksi film Spiderman yang sudah tayang sejak beberapa tahun lalu masih seru juga untuk ditonton sata akhir pekan.

Apalagi nonton film Spiderman disaksikan bersama orang tersayang, kakak, adik, pasangan, atau anak-anak. Cerita yang mengadopsi serial kartun ini menarik sekali untuk diputar ulang.

Cerita fim Spiderman yang tidak bosan, menegangkan, namun kaya akan teknologi canggih yang membuat kita takjub saat menontonnya. Beberapa film Spiderman sudah bisa anda saksikan di aplikasi nonton berbayar seperti Netflix.

Tidak perlu jauh-jauh keluar rumah, Anda bisa nonton film Spiderman dj kamar saja dengan laptop atau membuat layar lebar sendiri di rumah dengan sebuah proyektor. Jangan lupa sediakan camilan dan minuman ringan ya, dijamin akhir pekan mu seru dan tidak membosankan.

Berikut ini koleksi film Spiderman yang wajib masuk daftar nonton kamu di akhir pekan. Baca beritanya di bawah ini ya.

Spiderman No Way Home

Instagram/@spiderman_addict
Foto : Instagram/@spiderman_addict

Film Soiderman No Way Home sudah dapat Anda saksikan di Netflix sejak 2021. Film ini sukses mendapat banyak penghargaan dan membawanya menjadi film terbaik pada tahun 2021.

Sinopsis Spiderman No Way Home

Anda akan menyaksikan betapa repotnya menjadi super hero yang terungkap identitasnya. Bak artis, Peter Parker (Tom Holand) di film ini memiliki lovers juga haters. Kehidupannya terus menjadi sorotan media.

Jika sudah menonton Spiderman: Far From Home, Anda akan tahu awal mulanya. Betul, di bagian akhir film Spiderman Far From Home itu Mysterio yang diperankan Jack Gyllenhaal mengungkapkan identitas Spiderman kepada dunia sebelum dia tewas dalam suatu pertarungan.

Kabar tentang Spiderman terus berkembang secara liar. Dia juga dituduh telah membunuh Mysterio. Sejak itu Spiderman menjadi sosok dibenci banyak orang, tapi di sisi lain banyak pula yang berusaha mendekatinya.

Singkat cerita, Peter Parker pun mengambil jalan pintas. Dia menemui Doctor Strange yang diperankan oleh Bennedict Cumberbatch. Anda ingat bukan, Spiderman dan Doctor Strange pernah berjuang bersama melawan Thanos di film Avengers: Infinity War yang tayang pada 2018.

Kepada Dr Strange, Peter meminta agar semua orang di dunia melupakan dirinya sebagai Spiderman. Bukannya menyelesaikan masalah, jalan pintas ini justru membuat hidup Peter Parker kian kusut.

Sebab, di tengah upaya Dr Strange mengabulkan permintaan Peter Parker itu terjadi suatu kesalahan. Akibat kesalahan itu, sejumlah musuh Spiderman dari semesta lain bisa masuk ke bumi. Mulai dari Sand Man hingga Doctor Octopus dengan tentakel bajanya.

Masalah Spider Man pun semakin runyam, di satu sisi Peter Parker dan Dr Strange harus mengembalikan para musuh Spiderman itu ke semesta asalnya. Di sisi lain, Peter terbentur oleh masalah lain yang tak kalah berat.

Kabar baik, film ini sepertinya akan ditayangkan lagi di bioskop pada 2 September 2022. Tentunya dengan tambahan beberapa adegan baru. Jangan lupa nonton ya!

Spiderman: Far From Home

Instagram/@spiderman_addict
Foto : Instagram/@spiderman_addict

Sebelum Anda menyaksikan Spiderman: No Way Home, baiknya Anda coba menonton dahulu film pendahulunya yakni Spiderman: Far From Home. Hal ini perlu dilakukan agar Anda memahami jalan cerita pada kelanjutan filmnya.

Film Spiderman Far From Home telah ditayangkan di bioskop pada 2019. Kini Anda bisa menyaksikannya di Netflix, bersama dengan serial Avanger lainnya.

Sinopsis Spiderman Far From Home

Spiderman: Far from Home bercerita tentang kehidupan Peter Parker setelah Avengers: Endgame. Ia menjalani hidup dalam kesedihan karena kehilangan sang mentor, Tony Stark alias Iron Man.

Peter tidak bisa menjadi pahlawan super sepenuhnya lantaran masih menimba ilmu di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia menyadari hal itu, sampai akhirnya ia sempat tak ingin menjadi Spiderman saat sedang berlibur ke Eropa selama dua minggu bersama teman-teman sekolahnya.

Liburan Peter tak berjalan sesuai rencana karena ia kedatangan Nick Fury yang diperankan Samuel L Jackson. Nick memperkenalkan Peter dengan Quentin Beck alias Mysterio diperkankan Jake Gyllenhaal, untuk bekerja sama menghadapi Hydro-Man.

Menariknya, Mysterio bukan berasal dari semesta di mana Peter hidup. Ia datang dari semesta lain, sebagai dampak dari upaya Iron Man dalam Avengers: Endgame membuka semesta baru menggunakan infinity stones sehingga terhubung dengan semesta yang ditempati Spiderman.

Namun kenyataannya, Spider-Man ditipu oleh Mysterio yang membuat ilusi dari banyak drone. Beruntung, Spider-Man punya kekasih Mary Jane (MJ) yang membantunya menumpas kejahatan Mysterio.

Spiderman: Homecoming

Instagram/@spiderman_addict
Foto : Instagram/@spiderman_addict

Seperti judulnya, Spiderman Homecoming adalah film persana sosok pahlawan laba-laba yang secara resmi bargabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Sebelumnya pernah ada film Spiderman sebagai karakter tunggal pahlawan dunia, yang mengadopsi sifat laba-laba dengan serialnya The Amazing Spiderman.

Setelah masuk ke dalam MCU, Spiderman akhirnya bisa bergabung dalam kelompok pahlawan Avanger yang dikelola oleh Marvel. Sebelum film Spiderman Homecoming, Marvel menggaet sosok Peter Parker ke dalam Captaim America: Civil War, sebagai anggota Avanger.

Film Spiderman Homecoming juga dapat Anda saksikan di Netflix. Jangan lupa saksikan film serial Spiderman lainnya, untuk melengkapi malam minggu Anda bersama keluarga.

Sinopsis Spiderman Homecoming

Sinopsis Spider-Man: Homecoming menceritakan tentang Peter Parker yang mempunyai kehidupan sebagai siswa sekolah menengah biasa di Queens dengan julukan pahlawan Spiderman, dan menemukan dirinya berada di situasi ancaman baru yang berkeliaran di langit New York City.

Bercerita, setelah pertempuran New York (Avengers), Adrian Toomes yang diperankan Michael Keaton dan perusahaannya dikontrak untuk membersihkan kota, tetapi operasi mereka diambil alih oleh Departemen Pengendalian Kerusakan (DODC), kemitraan antara Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr dan pemerintah AS.

Marah sebab diusir dari bisnis, Toomes menghasut karyawan lainnya untuk mempertahankan dan mengembangkan teknologi Chitauri yang telah mereka dapati, dan menggunakannya untuk membuat dan menjual senjata canggih secara ilegal.

Delapan tahun kemudian, Peter Parker yang diperankan Tom Holland, direkrut menjadi anggota Avengers oleh Stark untuk membantu menyelesaikan perselisihan internal di Berlin. Tetapi dia harus melanjutkan studinya di Sekolah Sains dan Teknologi Midtown saat Stark memberitahunya bahwa dia belum siap menjadi Avenger.

Parker berhenti dari tim di akademis sekolahnya untuk berfokus lebih banyak waktu pada aktivitas statusnya sebagai Spiderman. Suatu hari Parker pulang ke apartemennya di Queens, dimana lokasi sahabatnya Ned diperankan Jacob Batalon, menemukan identitas rahasianya.

Malam hari tanpa sengaja, Parker bertemu dengan rekan Toomes, Jackson Brice diperankan Logan Marshall-Green dan Herman Schultz oleh Bokeem Woodbine yang sedang menjual senjata ke penjahat lokal, Aaron Davis yakni Donald Glover.

Parker menyelamatkan Davis sebelum tertangkap oleh Toomes dan nyaris tenggelam di danau setelah terjebak parasut yang dipasang di dalam jasnya.
Dia diselamatkan oleh Stark, yang melacak setelan Spiderman yang dia berikan kepada Parker dan memperingatkannya agar tidak ikut terlibat lebih lanjut menangani para penjahat.

Toomes secara tanpa sengaja membunuh Brice dengan salah satu senjata mereka, dan Schultz menjadi Shocker baru. Kemudian, Parker dan Ned mencoba mempelajari senjata yang ditinggalkan Brice, melepaskan inti kekuatannya.

Ketika alat pelacak di Schultz mengarah ke Maryland, Parker kembali bergabung dengan tim decathlon dan menemani mereka ke Washington DC untuk turnamen nasional mereka. Ned dan Parker menonaktifkan pelacak yang dipasang oleh Stark yang tertanam dalam kostum Spiderman dan membuka fitur-fitur canggihnya.

Parker diam-diam mencoba untuk menghentikan Toomes mencuri senjata dari truk DODC, tetapi malah terjebak di dalam, sehingga menyebabkan dia melewatkan turnamen decathlon.

Ketika dia mengetahui bahwa inti kekuatan adalah granat Chitauri yang tidak stabil, Parker bergegas ke Monumen Washington, dimana inti itu meledak shingga menjebak Ned dan teman-teman mereka di lift.

Menghindari masyarakat, Parker menyelamatkan teman-temannya, termasuk teman sekelasnya yang disukainya, Liz diperankan Laura Harrier.
Kembali ke New York City, Parker mendesak Davis untuk memberitahu keberadaan Toomes.

Di Staten Island Ferry, Parker menangkap pembeli baru Toomes, Mac Gargan, tetapi Toomes lolos dan senjata Toomes merobek feri menjadi dua.
Stark kemudian membantu Parker menyelamatkan penumpang dan membawa kembali kostumnya sebagai hukuman atas kecerobohannya.

Bagaimana, Anda sudah mantap untuk menonton Spiderman di rumah saat akhir pekan? Jangan lupa ajak orang tercinta sambil siapkan camilan dan minuman ringan ya. Selamat berakhir pekan.

Topik Terkait