img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya HidupNetflix merupakan tempat streaming film yang cocok untuk kamu yang suka akan aktivitas menonton. Diketahui bahwa Netflix berdiri sejak tahun 1997 dan pada tahun 2016 barulah bisa dinikmati oleh ratusan negara dengan menggunakan platform bernama Netflix.

Film-film dan juga serial yang disajikan oleh Netflix bervariasi dan tentunya menarik dan hanya bisa ditemui di platform Netflix. Apalagi saat COVID-19 lalu, Netflix sangat laris menjadi wadah untuk menemani kebosanan.

Maka bagi kamu yang hobi menonton, film-film dan juga serial Netflix cocok untuk kamu. Selain banyak pilihan, film-film di Netflix juga banyak yang menginspirasi bahkan membuka imajinasi kamu.

Penasaran rekomendasi film-film apa saja yang terbaik untuk kamu tonton? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

1. LA LA LAND

Menjadi rekomendasi yang pertama adalah salah satunya film LA LA LAND. Film La La LAND ini adalah salah satu film terbaik yang dirilis pada tahun 2016 dan bisa ditonton melalui Netflix.

Film ini adalah film romantis, komedi dan musikal yang disutradarai oleh Damien Chazelle. Bahkan film ini memenangkan Oscar dalam enam kategori, termasuk aktris terbaik bagi Emma Stone.

Tidak hanya punya cerita yang seru,tapi film ini yang menjadi menariknya adalah diisi dengan soundtrack musik yang apik didengarkan. Sebab itu, bagi kamu pencinta film atau drama musikal maka, film ini wajib untuk kamu tonton.

Film ini akan memperlihatkan bumbu-bumbu romantisisme yang dibintangi oleh Ema Stone dan Ryan Gosling. Secara garis besar bahwa film ini ini menceritakan kehidupan Mia dan Sebastian, sepasang kekasih yang sama-sama mencintai dunia seni.

Diketahui bahwa Mia merupakan seorang pemain peran, sedangkan Sebastian adalah seorang musisi jazz. Namun, film La La Land tidak hanya menceritakan cerita romantis dan manis, tapi juga menceritakan hal-hal yang membelenggu keduanya terkait kehidupan, karier seni dan juga percintaan.

Maka untuk kamu yang menyukai genre in, film La La Land cocok untuk kamu tonton. Jangan lupa untuk dimasukkan daftar film kamu ya!

2. The Devil All the Time

Film rekomendasi selanjutnya adalah film bergenre thrilleryang berjudul The Devil All the Tim. Film ini memperlihatkan sejumlah aksi dari binta ternama Hollywood yaitu Tom Holland sampai Robert Pattinson.

Diketahui bahwa film The Devil All The Time merupakan film hasil adaptasi dari novel berjudul sama karya Donald Ray Pollock. Jika dalam novel, ceritanya membahas dan menelusuri akan dua generasi antara Perang Dunia II dan Perang Vietnam.

Film ini sesuai dengan novelnya, yang menampilkan gambar menarik dan juga aksi pertempuran antara keadilan dan juga kejahatan. Sehingga film ini jadi salah satu film terbaik untuk kamu tonton.

Dalam film The Devil All the Time menjadi film Robert Pattinsonkarena menunjukkan kekuatannya dalam berakting. Diketahui bahwa film netflix terbaik ini Tom Holland menjadi bintang utamanya, namun tidak bisa menepis kelihaian dari R patz dan Bill Skarsgård yang cukup mencuri perhatian.

Kamu juga bisa melihat sisi lain dari Tom selain menjadi sang Spiderman. Sehingga kisah kelam dari kota kecil ini akan membawa kamu akan jalan cerita yang menarik dan seru untuk ditonton.

3. The Old Guard

Selanjutnya film netflix terbaik bergenre aksi adalah The Old Guard yyang dibintangi oleh Charlize Theron. Diketahui bahwa film ini diadaptasi dari komik yang berjudul sama, Bela.

Dalam film ini Charlize yang berperan sebagai Andy yang merupakan leader dari sebuah grup tentara elit yang sangat spesial. Sosok tentara tersebut berbeda dari tentara yang ada di bumi ini.

Film ini membuat kamu tercengang dan seru untuk dinikmati karena memiliki aksi yang seru dari setiap adegannya. Jadi, bagi kamu yang pencinta film aksi maka film ini sangat cocok untuk kamu loh!

4. Project Power

Film terbaik Netflix selanjutnya adalah Project Power. Pada akhirnya semua aktor akan terjun dalam film Netflix.

Hal itu yang dilakukan oleh Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt yang bermain dalam film Project Power ini. Film ini merupakan bergenre action dan berkisah tentang tentang pil yang bisa memberikan kekuatan super hanya dalam lima menit saja.

Hal itu yang membuat menariknya. Hal ini karena pil tersebut yang bisa memberikan kekuatan super menyebabkan setiap orang berlomba-lomba untuk merebutnya.

Film ini ternyata berlatar kota New Orleans. Dalam film ini juga kamu akan menyaksikan akting pendatang baru seperti Dominique Fishback yang cukup keren dan juga menghibur kamu.

5. Vampires Vs The Bronx

Film rekomendasi selanjutnya adalah film Vampires Vs The Bronx. Diketahui bahwa film ini memperlihatkan visual vampir yang memasuki kota besar atau di desa-desa terpencil dengan mayoritas kulit putih.

Film ini bergenre komedi horor. Kemudian film ini ternyata menyajikan cerita tentang empat sekawan yang mau melawan sekawanan vampir di kota mereka. Karenanya film ini menjadi rekomendasi untuk kamu tonton loh, karena akan menampilkan ketegangan dan keseruan di dalamnya.

6. INCEPTION

Kemudian film Netflix selanjutnya ada pada film yang berjudul Inception. Film ini merupakan film karya sutradara bertangan dingin Christopher Nolan.

Tak hanya itu film Inception juga dibintangi aktor dan aktris ternama ternama seperti Leonardo DiCaprio, Michael Caine, Joseph Gordon-Levitt, llen Page, hingga Tom Hardy. Hal itu, tidak perlu diragukan lagi akan karakter dalam bermain di film ini.

Diketahui bahwa film Inception yang mempunyai cerita seru dengan alur sedikit rumit tapi menarik untuk diikuti. Film ini bercerita tentang seorang mata-mata yang mencuri informasi dengan cara masuk ke alam mimpi.

Bahkan karena apiknya film ini pada tahun dirilisnya film Inception berhasil memboyong 4 piala Oscar. Sejak dirilis pada 2010 silam sampai saat ini film ini menjadi film yang bergenre fiksi terbaik.

Maka dari itu, film ini menjadi rekomendasi untuk kamu tonton loh! Jangan sampai ketinggalan ya!

7. MARRIAGE STORY

Film ini berbeda dengan film INCEPTION yang bergenre science fiction. Maka film Marriage Story ini masuk dalam genre drama.

Karena hal itu, film ini menjadi rekomendasi untuk kamu tonton dan jangan sampai ketinggalan ya! Selain jalan ceritanya yang apik, film ini juga ternyata masuk dalam 6 kategori film Oscar loh.

Kisah film Marriage Story ini memperlihatkan kisah cinta dari sepasang suami istri yang ditambang penceraian. Walaupun jalan ceritanya terdengar klise namun alur, akting pemain dan ceritanya mampu menyihir penonton dan merasakan emosi akan Charlie dan Nicole, dua tokoh dalam film ini.

Tak hanya terbawa emosi, penonton juga akan terhanyut dan sampai menangis karena jalan ceritanya yang menyentuh hati. Maka bagi kamu yang suka film drama ini, jangan sampai ketinggalan ya untuk ditonton!

8. THE WHITE TIGER

Film terbaik lainnya adalah THE WHITE TIGER. Film ini merupakan film yang diadopsi dari sebuah novel karya Aravind Adiga.

Diketahui bahwa film ini bercerita tentang Balram Halwai seorang pemuda yang tinggal di permukiman miskin. Pemuda itu bermaksud ingin mengubah nasib, Balram Halwai pun melakoni berbagai pekerjaan.

Kemudian sampai akhirnya dia bertemu dengan Ashok dan Pinky. Oleh pasangan ini, Balram kemudian bekerja sebagai supir pribadi.

Maka dari situlah cerita ini dimulai yaitu Balram menemukan banyak hal yang membuatnya tersadar bahwa kehidupan sebenarnya memang tidaklah adil.

Bukan hanya itu film THE WHITE TIGER juga menampilkan performa menawan dari bintang bollywood kelas atas seperti Adarsh Gourav, Rajkummar Rao, hingga Priyanka Chopra. Selain akting pemain, skenario film ini juga sangat apik dan rekomendasi untuk kamu tonton.

Topik Terkait