img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb Gaya Hidup – Untuk kamu penggemar film, berikut rekomendasi film netflix terbaru untuk jadi rekomendasi tontonan kamu di kala senggang. Bisa juga jadi rekomendasi untuk ditonton bersama orang tercinta.

Di era serba milenial seperti sekarang, menonton film bagus tak perlu datang ke bioskop. Cukup buka netflix di layar kaca kamu, maka kamu sudah bisa menonton film-film terkini.

Dengan netflix, kamu juga bisa menyaksikan tayangan dengan beragam genre pilihan sesuai dengan keinginan kamu.mulai dari komedi, romantis, action hingga horor. Mulai dari genre komedi, romantis, action hingga horor, semua tersedia.

Untuk kamu yang masih bingung dengan beragam film yang ditawarkan, berikut ada rekomendasi dari IntipSeleb untuk kamu. Terus simak sampai habis artikel timeless di bawah ini ya!

1. The Man from Toronto

Tayang sejak 24 Juni 2022, film ini merupakan salah satu film terbaik yang diluncurkan netflix. Mengusung genre aksi komedi, film ini disutradarai oleh Patrick Hughes, dari naskah yang dibuat oleh Robbie Fox dan Chris Bremner. Todd Black, Jason Blumenthal, dan Steve Tisch berperan sebagai produser.

Teddy Jackson (Kevin Hart) bekerja sebagai salesman untuk gym temannya. Teddy mempunyai istri bernama Lori (Jasmine Mathews) dan berniat mengajaknya liburan untuk merayakan ulang tahun Lori. Teedy sudah menyewa sebuah pondok di sebuah kota Minnesota.

Tak di sangka Teddy masuk ke pondok yang salah, dan orang-orang di dalamnya mengira Teddy adalah “The Man from Toronto”. Teddy diharuskan mengintrogasi seorang dengan Tindakan yang keji. Setelah itu, FBI tiba-tiba datang dan menangkap Teddy.

Teddy mau tidak mau menjalankan misi dari FBI untuk berpura-pura menjadi pembunuh bayaran “The Man from Toronto”.Saat menjalankan tugas, “The Man from Toronto” yang asli (Woody Herrelson) mendatangi Teddy, dan akhirnya mereka menjalankan misi bersama.

2. The Sandman

Film ini mendapatkan rating 8/10 dari IMDB. The Sandman baru saja tayang di netflix perdana pada 5 Agustus yang lalu.

Serial yang diadaptasi ke layar kaca oleh Allan Heinberg, David Goyer, dan tentunya Gaiman sendiri, menceritakan kisah Morpheus yang diperankan oleh Tom Sturridge. Ia juga yang juga dikenal sebagai Dream/The Sandman, salah satu dari tujuh makhluk yang dikenal sebagai The Endless dan Raja Dimensi Mimpi.

Meskipun kuat, ketika Morpheus mengunjungi Bumi pada tahun 1916 untuk menangkap The Corinthian (Boyd Holbrook), salah satu mimpi buruk Dimensi Mimpi yang lolos, dia ditangkap oleh penyihir amatir Sir Roderick Burgess (Charles Dance) ketika ritual pemanggilan berjalan serba salah.

Setelah 106 tahun dipenjara, Morpheus akhirnya melarikan diri dan kembali ke rumah. Namun, akibat ketidakhadirannya, Dimensi Mimpi telah runtuh dan, kecuali beberapa pengikut setia, termasuk pustakawan Lucienne (Vivienne Acheampong), sudah lama ditinggalkan oleh penghuninya.

Bertekad untuk mengembalikan semuanya ke jalur yang benar, Morpheus memulai pencarian untuk mengambil tiga item yang memberinya kekuatan, yaitu kantong pasir, helm, dan batu mimpi, dan membangun kembali kerajaannya. Namun, Morpheus segera mengetahui bahwa penyekapannya telah memicu peristiwa-peristiwa mengejutkan yang dapat mengubah arah alam semesta itu sendiri.

3. The Sea Beast

Jadi film animasi terbaru di netflix, film The Sea Beast bisa ditonton oleh segala usia. Tayang perdana di netflix pada bulan Juli kemarin.

Di era binatang buas yang menakutkan berkeliaran di lautan, para pemburu monster menjadi pahlawan yang terkenal, salah satunya adalah Jacob Holland (Karl Urban) yang agung dan begitu dicintai. Namun, semua itu berubah ketika sadar Maisie Brumble (Zaris-Angle Hator) ada dalam kapalnya dan menjadi sekutu yang tak terduga.

Semua bermula dari ratusan tahun lalu, monster laut muncul dan mendatangkan malapetaka terhadap umat manusia. Hal itu membuat, para pelaut menjelajah ke luar dengan kapal mereka untuk berburu binatang buas di seberang lautan.

Dari antara para pelaut yang ada, salah satu yang paling terkenal adalah awak The Inevitable, dipimpin Kapten Crow (Jared Harris) yang legendaris, pasangan pertamanya Sarah Sharpe (Marianne Jean-Baptiste), dan putra angkatnya Jacob Holland.

Mereka secara finansial didukung oleh Raja dan Ratu Mahkota (Doon Makichan). Setelah hampir terbunuh saat berburu, Crow memberi tahu Jacob bahwa dia akan menjadikannya kapten begitu mereka membunuh binatang buas yang dikenal sebagai Red Bluster yang mengambil matanya.

Para kru kembali ke Three Bridges untuk mengumpulkan pembayaran tangkapan terakhir. Namun, mereka malah mendapat kabar akan digantikan The Imperator yang dipimpin Admiral Hornagold (Dan Stevens). Jacob mengusulkan agar krunya diberi satu kesempatan lagi untuk membunuh Red Bluster. Apabila berhasil, mereka bisa melanjutkan berburu binatang.

Hal itu pun disetujui. Jacob dan kru kemudian berangkat. Namun, mereka dikejutkan dengan kondisi seorang gadis yatim piatu bernama Maisie Brumble telah disimpan dalam kapal untuk bergabung dengan mereka.

4. Carter

Film ini baru saja tayang perdana di netflix pada 5 Agustus 2022 silam. Film genre aksi asal Korea yang ditulis oleh Byeong Sik Jung dan Byung Gil Jung.

Film Carter mengisahkan tentang seorang pria yang bangun dari tidurnya. Namun dia tidak ingat apapun mengenai dirinya atau bahkan namanya sendiri. Pada saat itu, dia menerima pesan dan orang lain memberitahunya.

“Namamu adalah Carter” dan dia pun menjadi prajurit dalam sebuah operasi impor yang bahkan dia tidak tahu alasannya kenapa. Dipandu dengan suara misterius dari sebuah perangkat yang ada di telinganya, Carter memulai sebuah misi penyelamatan sandera yang sarat akan bahaya.

Film ini disutradari oleh Jung Byung Gil yang telah membuat beberapa film bergenre aksi seperti Action Boys dan Confession of Murdeer, di mana kedua film tersebut membawa banyak penghargaan dari ajang penghargaan besar seperti 49th Baeksang Arts Awards, Camerimage, Jeonju International Film Festival dan masih banyak lagi.

Tak mengherankan jika film Carter kembali menyugguhkan aksi-aksi yang menegangkan dan sangat berbahaya. Carter sendiri dibintangi oleh Joo Won (agen Carter) sebagai pemeran utama yang berkat aksinya membuat film ini sangat mendebarkan.

5. The Gray Man

Film asli garapan Netflix ini dibintangi aktor ternama Chris Evan. Tayang perdana di Netflix pada 22 Juli 2022 kemarin. The Gray Man sendiri digarap oleh Anthony dan Joe Russo.

The Grey Man berkisah tentang seorang agen CIA yang terampil dan misterius namun tengah diburu akibat mengungkap rahasia gelap agensi. Ia adalah Court Gentry alias Sierra Six (Ryan Gosling), mantan operasi CIA terbaik yang identitas aslinya tidak diketahui siapa pun.

Dulunya, ia bergabung dengan agensi sebagai pedagang senjata militer ilegal terbaik. Namun, hal itu menyebabkannya tertangkap dan dipenjara.

Secara tidak sengaja, ia mengungkap rahasia besar agensi yang menyebabkan ia ditargetkan oleh mantan rekannya yang seorang psikopat. Berkat keahliannya, ia berhasil melarikan diri dari penjara dan diburu tidak hanya oleh sang rekan tetapi juga agen CIA Lloyd Hansen (Chris Evans). Selama menjalankan misinya agen Lloyd dibantu oleh agen Dani Miranda (Ana de Armas) untuk melumpuhkan Six.

Itu dia 5 rekomendasi film netflix yang paling baru. Tertarik menontonnya? (bbi)

Topik Terkait