img_title
Foto : Instagram/@thegirlonthetrainmovie

IntipSeleb Gaya Hidup – Bagi Anda yang suka film menantang adrenalin, film thriller terbaik di bawah ini wajib masuk daftar nonton di akhir pekan. Film thriller dikenal dengan sajian cerita yang menegankan namun menarik untuk ditonoton. Pecinta tantangan dan pemacu adrenalin jiwa, sangat menanti film thriller terbaik versi Intipseleb ini.

Film thriller biasanya diangkat dari kehidupan nyata seseorang, baik itu tentang pembunuhan, misteri, teka-teki yang menyeramkan hingga kenyataan gangguan jiwa yang membahayakan nyawa orang lain.

Belakangan ini banyak film thriller terbaik yang muncul di layar lebar. Film thriller terbaik itu juga mampu mendapat banyak pujian dari para pecinta film thriller di seluruh dunia.

Biasanya mengapa film thriller memiliki banyak penggemar lantaran bisa membawa emosi dan gejolak jiwa penonton merasakan suasana dalam film tersebut. Bahkan tokoh utama mampu mengangkat mata penonton hingga terbelalak berkat aktingnya yang sangat mendalam.

Nah Anda penasaran bukan dengan deretan film thriller terbaik versi Intipseleb? Jangan lupa daftar film thriller terbaik di bawah ini wajib kamu masukan list nonton bersama teman atau keluarga. Simak artikelnya di bawah ini ya.

1. Shutter island

Instagram/@_e.c.g
Foto : Instagram/@_e.c.g

Film thriller pertama yang wajib kamu tonton adalah Shutter Island yang dirilis pada 2010. Film ini masuk ke dalam daftar film thriller terbaik sepanjang masa karena diangkat dari novel terkenal dengan judul yang sama karangan Dennis Lehane.

Shutter Island dapat dikatakan sebagai karya terbaik dari sutradara Martin Scorsese. Film ini juga semakin wajib untuk masuk list nonton Anda karena menampilkan dua actor terkenal yakni Leonardo Dicaprio dan Mark Ruffalo.

Film thriller terbaik ini menceritakan tentang dua orang anggota kepolisian Amerika Serikat Bernama Teddy Daniels dan Chuck Aule. Mereka mendapatkan tugas untuk melakukan penyelidikan terhadap misteri hilangnya seorang pasien rumah sakit jiwa di sebuah pulau terpencil Bernama Shutter.

Hanya saja sepanjang waktu berjalan, Teddy dan rekannya merasa ada kejanggalan dalam pulau tersebut. Pulau itu memiliki keanehan diluar nalar manusia, sehingga film ini dinamakan Shutter Island.

2. Zodiac

Instagram/@tasteofthebloodvampirepop
Foto : Instagram/@tasteofthebloodvampirepop

Film thriller kedua yang wajib Anda tonton adalah Zodiac, yang dirilis pada tahun 2007. Film ini juga diangkat dari kehidupan nyata yang pernah terjadi di dunia. Sebuah peristiwa pembunuhan berantai di San Fransisco dalam kurun waktu tahun 1960 sampai 1970an.

Kasus pembunuhan berantai tersebut sangat dikenal masyarakat luas karena pelaku pembunuhan masih belum ditemukan hingga sekarang. Akhirnya cerita itu pun diangkat menjadi sebuah film thriller terbaik sepanjang masa dengan diberi judul Zodiac.

Dalam film ini, pelaku diceritakan selalu mengirim surat yang berisi sandi rahasia kepada korbannya. Selain itu di film ini pelaku kerap menceritakan kekejamannya kepada media massa.

Film thriller terbaik ini dijadikan sebuah karya paling dipuji yang pernah digarap oleh David Fincher. Bahkan sebelumnya David memang dikenal sebagai pemain film thriller terbaik, bersama actor lainnya yakni Jake Gyllenhaal, Robert Downey Jr, dan Mark Ruffalo. Mereka sukses memainkan cerita ini menjadi lebih menarik untuk disaksikan.

3. Gone Girl

Instagram/@cinephile888
Foto : Instagram/@cinephile888

Film thriller terbaik ketiga yang wajib masuk daftar nonton Anda adalah Gone Girl. Film ini tayang perdana pada 2014 yang dimainkan oleh actor yang sama yakni David Fincher. Fincher Kembali memainkan perannya di film thriller terbaik, Gone Girl.

Film ini diangkat dari sebuah novel yang ditulis oleh Gillian Flynn. Berkat kerja sama David dan Flynn, keduanya berhasil menyajikan film thriller terbaik yang penuh dengan teka-teki hingga plot twist yang tidak pernah terduga.

Film Gone Girl sendiri dibintangi oleh ben Afflek dan Rosamund Pika. Keduanya berhasil menyuguhkan acting yang sangat luar biasa. Film ini bercerita tentang seorang istri yang mendadak menghilang tanpa kabar.

Kehilangan tersebut membuat kerabat dekat, masyarakat, dan media bertanya-tanya. Sehingga polisi akhirnya menurunkan petugasnya untuk melakukan penelusuran menemukan barang bukti yang dibutuhkan.

Namun akhirnya kerja keras kepolisian terjawab dengan barang bukti yang mengarahkan tersangka kepada suaminya sendiri. Nah film thriller terbaik Gone Girl ini wajib Anda tonton karena seperti masuk ke dalam kehidupan nyata sekarang. Anda akan dibuat penasaran dengan teka-teki apa yang sebenarnya terjadi dalam kasus tersebut.

4. The Girl on The Train

Instagram/@thegirlonthetrainmovie
Foto : Instagram/@thegirlonthetrainmovie

Film thriller terbaik selanjutnya adalah The Girl on The Train yang dirilis pada 2016. Film ini diperankan oleh Emily Blunt yang akhirnya mendapat banyak pujian dan pengharaan berkat perannya di film tersebut.

Emily sendiri memerankan sosok Bernama Rachel Watson yang sangat alkoholik dan punya sejumlah memori delusive tentang peristiwa dalam hidupnya akhir-akhir itu. Salah satu hal yang menjadikan film ini wajin And atonton adalah karena rasa penasaran terhadap diri Watson itu sendiri.

Meskipun dikemas dengan alur yang maju mundur, namun film yang disutradarai oleh Tate Taylor ini berhasil menyajikan cerita yang rapi. Hal itulah yang membuat film ini wajib masuk daftar nonton Anda di akhir pekan.

5. Get Out

Instagram/@cinematografo_
Foto : Instagram/@cinematografo_

Film thriller terbaik selanjutnya adalah Get Out yang pertama kali dirilis pada 2017. Film ini merupakan karya sutradara Jordan Peele yang Sebagian besar filmnya diperankan oleh actor dan aktris kulit hitam.

Dalam film thriller Get Out, Jordan Peele berhasil menyajikan cerita yang apik sekaligus memuat isu rasisme yang kuat. Film ini juga sungguh menarik karena memiliki ide cerita yang sangat misterius, sehingga dapat membuat para penontonnya terdiam hingga akhir cerita.

Film thriller terbaik ke lima ini menceritakan tentang kisah seorang pria berkulit hitam Bernama Chris yang diperankan oleh Daniel Kaluuya. Chris punya keinginan untuk berkunjung ke rumah orang tua pacarnya, Rose Armitage. Namun setelah datang ke rumah rose, ia malah menemukan banyak keanehan yang mengancam nyawanya.

Jordan Peele mengemas film thriller terbaik Get Out dengan alur yan sangat cepat namun detil terperinci. Mulai dari alur yang dramatis, plot twist, dan banyak adegan yang sangat tidak terduga sejak awal penayangan.

Film thriller terbaik ini mendapat banyak pujian dan penghargaan sejak awal dirilis pada 2017. Tidak heran film ini bisa dikatakan sebagai film thriller terbaik sepanjang masa. Wajib anda tonton diwaktu senggang.

Nah itulah enam film thriller terbaik versi Intibseleb yang wajib masuk daftar nonton Anda di akhir pekan. Jangan lupa matikan lampu dan kedap suara ruangan agar lebih mencekam dan terbawa suasana ya.

Jika kamu nonton sendirian, pastikan jantung Anda sehat dan tidak punya masalah Kesehatan lain. Sebab di kumpulan film thriller terbaik versi Intipseleb ini banyak menampilkan adegan yang memacu adrenalin.

Kalau teman-temanmu mau ikut nonton bersama, jangan lupa siapkan camilan yang enak dan minuman ringan segar ya. Dijamin akhir pekan kamu akan menarik dan lebih berwarna. Selamat menonton film thriller terbaik versi Intipseleb. (rth)

Topik Terkait