img_title
Foto : Instagram/@milalkunis

IntipSeleb Gaya Hidup – Seorang aktris papan atas Mila Kunis tidak bisa dianggap remeh walau usianya masih terbilang muda. Banyak film dibintangi sejak kecil, padahal dia lahir bukan dari pasangan seorang selebriti.

Tidak ada bakat berakting yang menurun dari kedua orang tuanya. Ibunya yang merupakan seorang guru fisika, tidak pernah terbersit sang anak akan menjadi seorang artis ternama.

Begitu juga sang ayah yang seorang insinyur mesin, hanya menjajalkan anaknya untuk belajar akting pada sekolah sandiwara di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun tak disangka, dari rasa penasaran sang ayah yang menyekolahkan Mila di sekolah sandiwara, kini dia menjadi seorang artis dengan popularitas yang tinggi.

Kini mila sudah menikah dengan sesama aktor yakni Ashton Kutcher dan memiliki dua orang anak. Seperti apa kehidupan Mila dan ragam karya terbaiknya? Baca artikel di bawah ini.

Profil Mila Kunis

Metro
Foto : Metro

Aktris Milena Markovna "Mila" Kunis, atau yang akrab disapa Mila Kunis, adalah seorang wanita yang lahir dari keluarga Yahudi di Chernivtsi, Ukraina. Bahasa lisan di keluarganya adalah bahasa Rusia, bukan bahasa Ukraina.

Mila Kunis lahir dari keluarga terpelajar. Ibunya, Elvira, adalah seorang guru fisika, ayahnya, Mark Kunis, adalah seorang insinyur mesin, dan dia memiliki kakak laki-laki bernama Michael.

Keluarga Mila Kunis pindah ke Los Angeles, California, pada tahun 1991. Setelah menghadiri satu semester kuliah di antara pertunjukan, dia menyadari bahwa dia ingin berakting selama sisa hidupnya.

Sebelum memutuskan bakarnya di dunia akting, Mila Kunis ternyata sudah mulai mengetahui bakatnya sejak berusia 9 tahun. Saat itu ayahnya mendengar tentang kelas akting di radio dan memutuskan untuk mendaftarkan Mila di dalamnya.

Awal karirnya

Instagram/@milalkunis
Foto : Instagram/@milalkunis

Di sana, dia bertemu dengan agen penyalur bakat yang mengubah masa depannya. Pertunjukan pertamanya adalah ketika dia memainkan karakter bernama Melinda di Make a Wish, Molly (1995). Dari sana, karirnya melejit menjadi film-film dengan bayaran besar.

Meskipun dia lebih dikenal karena memerankan Jackie Burkhart di film That '70s Show yang dirilis pada 1998, Mila Kunis telah menunjukkan kepada dunia bahwa dia bisa melakukan lebih banyak bakat terpendamnya dalam dunia hiburan.

Sejak 1999, ia mengisi suara seorang putri yang sadar diri, yakni Meg Griffin di sitkom animasi Family Guy (1999). Film terobosannya adalah Forgetting Sarah Marshall (2008), di mana ia memainkan karakter seorsng waniya berjiwa bebas bernama Rachel Jansen.

Sejak saat itu ia membintangi banyak film salah satunya Max Payne (2008), The Book of Eli (2010), Black Swan (2010), Friends with Benefit (2011), Ted (2012) dan Oz the Great and Powerful (2013 ).

Kisah Cinta

Usmagazine.com
Foto : Usmagazine.com

Mila Kunis menikah dengan aktor Ashton Kutcher, dan memiliki dua anak. Keduanya bertemu pada film yang sama dan terjadi selama bertahun-tahun

Ashton Kutcher dan Mila Kunis memiliki kisah cinta Hollywood sejati. Pasangan itu pertama kali bertemu sebagai lawan main di That '70s Show, di mana mereka berakting sebagai Jackie Burkhart dan Michael Kelso.

Pasangan itu sekarang hidup bahagia setelah menikah dan memiliki dua anak. Mereka pun menjadi berita utama usai berbicara tentang pengasuhan anak dan melakukan donasi untuk tujuan kemanusiaan. Pada Maret 2022, Kutcher dan Kunis membantu mengumpulkan lebih dari $30 juta dana untuk pengungsi Ukraina setelah invasi Rusia.

Berikut adalah garis waktu hubungan Ashton Kutcher dan Mila Kunis.

23 Agustus 1998: Ashton Kutcher dan Mila Kunis bertemu sebagai castmates di That '70s Show, di mana mereka melakukan ciuman pertama.

Kutcher dan Kunis bertemu di lokasi syuting That '70s Show saat Kunis berusia 14 tahun dan Kutcher berusia 20 tahun. Kunis berperan sebagai Jackie Burkhart sementara Kutcher berperan sebagai Michael Kelso, dan karakter mereka saling berkencan sepanjang seri.

Pada tahun 2001, Kunis mengungkapkan Kutcher mendapat ciuman pertama darinya. Kunis melanjutkan dengan mengatakan, bahwa Kutcher membuatnya nyaman.

24 September 2005: Ashton Kutcher menikahi Demi Moore, setelah film serial That '70s Show selesai.

promipool.com
Foto : promipool.com

3 Januari 2011: Mila Kunis dan pacarnya Macaulay Culkin putus setelah berpacaran selama delapan tahun. Keduanya diam-diam berpisah pada awal 2011.

17 November 2011: Demi Moore mengumumkan bahwa dia dan Ashton Kutcher akan bercerai.

Dalam sebuah pernyataan, Demi Moore berkata, "Dengan sangat sedih dan berat hati saya telah memutuskan untuk mengakhiri enam tahun pernikahan saya dengan Ashton."

Kutcher menggemakan sentimen tersebut dan berkata, "Saya akan selamanya menghargai waktu yang saya habiskan bersama Demi. Pernikahan adalah salah satu hal tersulit di dunia dan sayangnya terkadang gagal."

15 Januari 2012: Ashton Kutcher dan Mila Kunis bersatu kembali di Golden Globes

Beberapa bulan setelah mengakhiri hubungan dengan pasangan masing-masing, Kutcher dan Kunis terhubung kembali di Golden Globe Awards tahunan ke-69.

Selama penampilan selanjutnya di podcast WTF dengan Marc Maron, Kunis berbicara tentang reuni di acara tersebut.

Januari 2012: Ashton Kutcher dan Mila Kunis melakukan ciuman pertama di luar layar. Setelah bersatu kembali, Kutcher mengundang Kunis ke pesta rumah barunya di Hollywood Hills.

Awal 2012: Ashton Kutcher dan Mila Kunis mulai berkencan dengan santai.

Februari 2014: Ashton Kutcher dan Mila Kunis bertunangan. Kunis terlihat berjalan-jalan dengan cincin berlian di jarinya. Mereka mengkonfirmasi bahwa keduanya telah bertunangan.

Maret 2014: Ashton Kutcher dan Mila Kunis mengharapkan bayi

Tak lama setelah pertunangan mereka diumumkan, sebuah sumber mengkonfirmasi bahwa Kunis sedang hamil anak pertama pasangan itu.

"Mereka berdua sangat-sangat bahagia. Ini masih pagi," kata sumber tersebut.

Pada bulan Mei, Kunis mengkonfirmasi berita di The Ellen DeGeneres Show dan membahas beberapa keinginannya untuk hamil. "Saya makan asinan kubis sepanjang hari," kata aktris itu.

1 Oktober 2014: Ashton Kutcher dan Mila Kunis menyambut seorang putri
Pada hari pertama Oktober, pasangan itu resmi menjadi orang tua ketika Kunis melahirkan putri mereka, Wyatt Isabelle Kutcher.

4 Juli 2015: Ashton Kutcher dan Mila Kunis menikah. Keduanya mengikat simpul dalam upacara pribadi yang sederhana pada Juli 2015. Pernikahan itu berlangsung di The Secret Garden, Parrish Ranch, Oak Glen, California.

30 November 2016: Ashton Kutcher dan Mila Kunis menyambut bayi kedua seorang putra, Dimitri Portwood Kutcher, pada akhir November 2016.

3 Desember 2017: Ashton Kutcher dan Mila Kunis berjalan di karpet merah bersama untuk pertama kalinya sebagai pasangan

14 Agustus 2019: Ashton Kutcher dan Mila Kunis merayakan ulang tahunnya yang ke-36

Pada 2019, Kunis merayakan ulang tahunnya yang ke-36 bersama Kutcher dan kedua anaknya di sisinya. Pasangan itu juga meluangkan waktu untuk merenungkan empat tahun pernikahan mereka.

4 Maret 2020: Ashton Kutcher dan Mila Kunis berbicara tentang pengasuhan anak

Dalam wawancara bersama podcast Teach Me Something New, pasangan itu berbicara tentang menjadi orang tua dan gaya pengasuhan mereka. Kunis mengatakan bahwa dia dan Kutcher sama-sama konyol di rumah.

7 Februari 2021: Ashton Kutcher dan Mila Kunis tampil bersama dalam iklan Super Bowl

Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, Kutcher dan Kunis tampil dalam layar kaca bersama rapper Shaggy dalam iklan Cheetos untuk Super Bowl 2021.

Mei 2021: Ashton Kutcher dan Mila Kunis memamerkan rumah mereka
Kehidupan Pribadi. (bbi)

Topik Terkait