img_title
Foto : Freepik/freepik

IntipSeleb Gaya Hidup – Kumpulan kata-kata promosi sangat bermanfaat untuk menarik perhatian pelanggan agar tertarik untuk membeli produk yang kita jual. Mengetahui kata-kata promosi tersebut penting apalagi untuk yang baru memulai sebuah bisnis.

Saat memutuskan untuk menjalankan sebuah bisnis, bukan hanya aspek seberapa bagus produk atau jasanya saja yang penting untuk diperhatikan, namun seberapa baik promosi yang dilakukan juga harus dipersiapkan.

Karena dengan promosi yang menarik, tentu produk atau jasa yang ditawarkan mampu membuat masyarakat tak ragu untuk mencoba.

Nah, berikut ini adalah daftar kumpulan kata-kata promosi yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda pelaku usaha yang membutuhkan kata-kata menarik untuk keperluan promosi. Yuk, cek selengkapnya!

Kumpulan Kata-kata Promosi Ampuh dan Menarik

1. Kumpulan Kata-kata Promosi Tingkatkan Penjualan

blog.skillacademy.com
Foto : blog.skillacademy.com

1. “Bingung mau cari minuman hits dan kekinian yang super enak dan higienis? Suka yang bebas bahan pengawet dan praktis? Kamilah solusinya!”

2. “Jangan ragu, segera dapatkan produk, kami, dijamin kualitasnya!”

3. “Kalau perut lapar jangan ditahan, segera datang ke gerai kami dan dapatkan produk makanan terbaik!”

4. “Bingung mau makan di mana? Yuk, segera pesan ayam dari kami yang banyak pilihannya!”

5. “Bukan abal-abal, kami hanya menjual segala produk dengan bahan berkualitas dan bergaransi panjang. Tunggu apa lagi? Segera pesan sekarang juga!”

6. “Takut dapat barang palsu? Jangan khawatir, hanya di sini kamu akan mendapatkan 100% barang asli, no tipu-tipu! Terbukti barang tidak asli, langsung kami ganti!”

7. “Jangan ragu beli produk kami, sudah pasti berkualitas tinggi dan nggak akan bikin kecewa!”

8. “Perut keroncongan terus tapi kini sudah tanggal tua? Segera datang ke outlet kami. Ada diskon spesial menanti Anda!”

9. “Klaim garansi kamu sekarang dan dapatkan layanan service gratis untuk semua produk elektronik yang kamu beli di toko kami.”

10. “Yuk, jangan lupa follow dan kepoin terus akun kami ya kak! Akan selalu ada penawaran menarik yang tersedia setiap harinya!”

11. “Pusing banyak masalah setiap harnya? Jangan khawatir, hubungi kami dan dapatkan solusinya!”

12. “Sudah coba produk kami dan puas dengan hasilnya? Jangan lupa tinggalkan komentar dan testimoni positif ya!”

13. “Bingung di mana cari catering yang lezat, bergizi, dengan harga yang terjangkau untuk acara spesial kamu? Langsung saja datang ke outlet kami dan dapatkan solusinya!”

14. “Halo agan dan sista sekalian, silahkan jangan ragu untuk datang ke outlet kami. Banyak olahan sate kambing, sate ayam, sate sapi, sate bebek, hingga gulai kambing lezat menanti Anda!”

15. “Butuh makan enak dan mengenyangkan dengan harga yang terjangkau, tapi nggak tau harus cari ke mana? Langsung saja mampir ke outlet kami dan dapatkan penawaran menarik.”

16. “Beda dari yang lain, kami memberikan garansi terpanjang untuk produk elektronik hingga 3 tahun lamanya, lho! Tunggu apa lagi? Segera datang dan dapatkan harga terbaik!”

17. “Suka minuman kekinian yang enak tapi tidak menguras kantong? Tak perlu lama-lama, segera saja datang ke café kami dengan desain estetik dan menu beragam.”

18. “Mau beli smartphone baru tapi takut mendapat jaminan yang kurang memuaskan? Jangan khawatir, kami menyediakan garansi hingga 5 tahun lamanya agar kamu merasa aman.”

19. “Demi kenyamanan pelanggan, kami tak segan memberikan jaminan kepastian yang lebih lama. Beli produk kami sekarang dan dapatkan jaminan garansi hingga 3 tahun lamanya.”

20. “Produk elektronik rusak dan butuh diperbaiki segera? Langsung saja klaim garansi kamu sekarang dan dapatkan layanan service gratis untuk produk elektronik apapun yang kamu beli di sini.”

2. Kumpulan Kata-kata Promosi Tingkatkan Penjualan

Freepik/rawpixel.com
Foto : Freepik/rawpixel.com

1. “Banyak banget bonus! Langsung pesan 10 keripik seharga Rp50 ribu saja dann dapatkan bonus hadiah terbatas. Yuk, langsung pesan!”

2. “Lapar dan butuh cepat diantarkan makanan tanpa perlu nunggu lama? Outlet ayam kami solusinya, gratis biaya pengantaran dengan syarat dan ketentuan berlaku!

3. “Perut lapar sebaiknya jangan ditahan bestie, segera datang ke gerai kami dan dapatkan menu lezat dengan harga terbaik.

4. “Lengkapi tampilan sehari-hari kamu dengan deretan produk pakain kami yang selalu cocok untuk OOTD apapun. Yuk, buruan pesan!”

5. “Butuh logo yang tepat untuk beragam bisnis yang kamu jalankan? Kami menyediakan desain logo terbaik dengan harga terjangkau, langsung saja cek!”

6. “Prinsip Laundry kami cepat, murah, dijamin bersih dan wangi. Jangan ragu, langsung saja cuci di tempat kami!”

7. “Rumah kotor dan berantakan tapi nggak ada waktu dan tenaga untuk beres-beres? Tenang, cukup pesan lewat aplikasi dan kami akan datang membuat rumah Anda bersih dan nyaman kembali!”

8. “Satu gambar menyimpan berjuta makna. Kami dapat mengabadikan momen paling bahagia Anda agar terus dikenang indah sepanjang waktu. Langsung saja hubungi nomor berikut!”

9. “Segala suka cita dan harapan akan kami kemas dalam rangkaian acara apik. Kami Wedding Organizer berpengalaman lebih dari 10 tahun. Jangan ragu, percayakan pada kami!”

10. “Butuh make up dengan harga murah meriah dan koleksi lengkap? Jangan berlama-lama, langsung cek profil kami dan temukan informasi lebih lanjut serta dapatkan diskon besar!”

3. Kumpulan Kata-kata Promosi Menarik

Freepik/freepik
Foto : Freepik/freepik

1. “Dapatkan perut rata anti buncit dengan bubur oat bergizi dari kami. Pesan sekarang!”

2. “Hati-hati! Sambal hijau yang satu ini akan berikan sensasi pedas meledak di lidah kamu. Dibuat dari cabai hijau dan terasi pilihan, dijamin nagih dan bikin ingin tambah terus!”

3. “Suka ngemil tapi takut gemuk dan takut kolesterol naik? Nggak perlu khawatir, kami menyediakan camilan berkualitas tinggi dengan bahan-bahan terbaik dan bikin sehat.”

4. “Kami hadir untuk penawaran yang lebih besar lagi khusus untuk Anda. Hanya hari ini, dapatkan promo cashback hingga Rp50 ribu untuk setiap pembelian Anda di toko kami sejumlah Rp300 ribu.”

5. “Dapatkan ekstra garansi 3 tahun untuk jaminan produk kami yang berkualitas tinggi. Langsung cek dan bawa pulang TV LED dari kami sekrang juga!”

6. “Jangan lewatkan! Promo khusus untuk bulan ini saja, untuk pembelian 1 box donat rasa apa saja, nikmati potongan biaya pengiriman hingga Rp20 ribu.”

7. “Nggak perlu takut dengan lemak jahat yang akan tertimbun di dalam tubuh. Pilih produk paling menakjubkan dari kami di tahun ini. Ribuan orang telah membuktikan berat badan terjaga dengan konsumsi teratur.”

8. “Ini dia yang ditunggu-tunggu. Produk cemilan dengan 3 varian rasa baru yang sudah dinanti oleh ribuan pelanggan kami. Buruan coba, stok terbatas!

9. “Dapatkan diskon besar-besaran hingga 50% setiap pembelian skincare di outlet kami sebesar Rp500.000. Yuk, jangan sampai ketinggalan!”

10. “Dapatkan bonus gelas cantik atau mangkok elegan ini, hanya dengan belanja senilai Rp300 ribu saja!” (Bbi)

Topik Terkait