img_title
Foto : Instagram/oliviasumargo

IntipSeleb Gosip Denny Sumargo aktris, presenter, sekaligus YouTuber Tanah Air yang namanya kian mencuri perhatian. Belum lama ini ia membuat heboh publik.

Hal tersebut dikarenakan Denny Sumargo memberi pengakuan yang mengejutkan mengenai hubungan kehidupan rumah tangganya bersama Olivia Allan. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Pengakuan Denny Sumargo

instagram/oliviasumargo
Foto : instagram/oliviasumargo

Saat ditemui, Denny Sumargo mengklarifikasi perihal hubungan rumah tangganya bersama Olivia Allan. Pasalnya beberapa waktu lalu ia sempat membuat publik heboh dengan pengakuannya di podcast Deddy Corbuzier dengan mengatakan pernikahan di awalnya tidak memiliki hasrat seksual kepada istrinya tersebut.

"Nafsunya tapi gak gede ya, biasanya kita kalo cowok kan kita tuh visual banget ya, kalo ngeliat cewek pasti nafsu duluan yang kita cek ya, jadi gak gede," ucap Denny Sumargo di Kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Denny Sumargo mengaku saat di awal pernikahannya, ia memiliki keresahan hingga akhirnya seiring berjalannya waktu. Komunikasi tumbuh secara perlahan dan menciptakan chemistry bersama Olivia Allan.

Topik Terkait