img_title
Foto : Instagram/jokoanwar

IntipSeleb Gaya Hidup – Anda ingin menghabiskan akhir pekan bersama orang terkasih dengan nonton bioskop? Jangan lupa simak artikel di bawah ini tentang film bioskop terbaru di Indonesia.

Ulasan ini akan memantu Anda untuk mendapatkan film bioskop terbaru yang patut ditonton. Sebelum berangkat ke bioskop baiknya baca ulasannya terlebih dahulu ya.

Akhir-akhir ini pemerintah memperbolehkan masyarakat luas untuk melakukan aktifitas di luar ruang. Termasuk salah satunya adalah noton bioskop yang sudah diizinkan 100 persen kapasitas kursi.

Dengan kebijakan itu, akhirnya banyak urmah produksi yang mulai menayangkan filmnya di bioskop. Bahkan beberapa film yang tayang di bioskop adalah siaran tunda yang gagal tayang di masa Pandemi Covid-19 kemarin.

Lantas apa saja film bioskop terbaru yang patut Anda saksikan? Banyak film bioskop terbaru yang baik dan sangat menarik untuk Anda tonton di bioskop, mulai dari cerita horror hingga romantis yang menyayat hati. Yuk baca artikel di bawah ini.

Film Bioskop Terbaru di Indonesia

Pengabdi Setan 2: Communion

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Anda wajib menonton film horror yang banyak dinanti masyarakat Indonesia, sekuel dari film Pengabdi Setan (2017) karya Joko Anwar dengan judul Pengabdi Setan 2: Communion dirilis pada tanggal 4 Agustus 2022.

Pengabdi Setan 2 akan melanjutkan kisah Rini, Toni, Bondi dan Bapak setelah pindah ke rumah susun. Selain itu, film ini juga akan mengungkap misteri yang belum terselesaikan di film pertama.

Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan kejadian setelah kepindahan mereka ke rumah susun, keluarga Rini kembali mendapatkan teror setelah seorang penghuni rumah susun tiba-tiba meninggal.

Takut kejadian lama terulang kembali, Rini dan adik-adiknya mengusulkan untuk pindah rumah, namun penolakan Bapak membuat tiga bersaudara tersebut menaruh curiga dengan ayah mereka. Terlebih ayah mereka tidak pernah terbuka soal pekerjaannya.

Rini pun mulai menyelidiki Bapak dengan mencari tahu isi dari tas kerja Bapak yang selalu disimpan di laci yang dikunci. Sementara Bondi yang bertemu dengan dua teman baru di rumah susun, pun ikut menyelidiki misteri di tempat tinggal mereka.

Di sisi lain, Toni mulai mendapatkan teror yang mengerikan dengan munculnya penampakan makhluk halus di rumahnya sendiri. Tak hanya mereka, penghuni rumah susun lainnya juga mulai mendapatkan ancaman yang berbahaya dari makhluk halus.

Pengabdi Setan 2: Communion sendiri masih menggandeng para pemain lama yaitu Ayu Laksmi, Tara Basro, Asmara Abigail, Bront Palarae, dan Endy Arfian. Ada juga pemain baru yaitu Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara, dan Muhammad Abe.

Bulet Train

Instagram/@bradpittdiaries
Foto : Instagram/@bradpittdiaries

Kemudian film bioskop terbaru lainnya datang dari Hollywood, yakni ada Bullet Train yang tayang di bioskop pada 5 Agustus 2022. Film action satu ini dibintangi oleh bintang Hollywood seperti Brad Pitt, Sandra Bullock, Joey King, hingga Andrew Koji. Brad Pitt sendiri akan berperan sebagai Ladybug, seorang pembunuh bayaran yang selalu gagal dalam misinya.

Ketika ia bertekad untuk melakukan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh, ia justru dihadapkan dengan misi paling berbahaya yang menempatkan dirinya pada kereta api tercepat di dunia.

Namun ternyata di dalam kereta api tersebut, terdapat 4 pembunuh bayaran lainnya yang sednag menjalankan misi yang sama. Sambil menjalankan misi, kelima orang pembunuh bayaran tersebut, harus bertahan hirup dan berjuang untuk sampai ke tempat tujuan mereka.

Sayap-sayap Patah

Film bioskop terbaru selanjutnya adalah Sayap-Sayap Patah. Film ini merupakan sebuah film bioskop terbaru Agustus 2022 yang diangkat dari kisah nyata kerusuhan berdarah di Mako Brimob pada 2018 silam.

Film ini akan menggambarkan peristiwa pembobolan rutan oleh teroris dimana fokus ceritanya akan mengisahkan tentang sepasang suami istri, Adji dan Nani.

Mereka memiliki kehidupan rumah tangga yang begitu bahagia. Apalagi Nani tengah hamil anak pertama. Namun rumah tangga mereka mulai diterpa cobaan ketika Adji, yang merupakan anggota Densus 88 harus menjalankan misi yang berbahaya.

Film ini dibintangi oleh sederet nama papan atas seperti Nicholas Saputra, Ariel Tatum, Iwa K, Poppy Sovia, Ariyo Wahab. Selain itu juga ada Edward Akbar, Revaldo, Gibran Marten, Agla Artalidia serta Nugie. Sayap-Sayap Patah sendiri akan tayang pada 18 Agustus 2022 di bioskop kesayangan kamu.

12 Cerita Glen Anggara

Instagram/@12ceritaglenanggara
Foto : Instagram/@12ceritaglenanggara

Film bioskop terbaru Indonesia selanjutnya adalah 12 Cerita Glen Anggara yang diadaptasi dari novel karya Luluk HF dan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film 12 Cerita Glen Anggara ini sendiri merupakan spin-off dari film Mariposa karena menceritakan kisah salah satu karakter dari film Mariposa yaitu Glen.

Filmnya sendiri menceritakan kisah cinta Glen Anggara bersama seorang gadis bernama Shena. Glen adalah seorang pemuda kaya raya, hidupnya tenang, damai dan bebas meskipun memiliki kecerdasan di bawah rata-rata.

Namun hidupnya yang bahagia tiba-tiba terusik karena kehadiran Shena yang tanpa aba-aba meminta Glen menjadi pacarnya. Meski awalnya Glen menganggap Shena gila, namun Glen menemukan secarik kertas berisi 12 daftar keinginan Shena sebelum matahari terbenam pada hari itu.

Hal tersebut membuat Glen bimbang, antara mewujudkan keinginan Shena atau tetap bersikap tidak mau tau. Film yang diperankan oleh Prilly Latuconsina, Juniors Robert, Angga Yunanda serta Adhisty Zara ini ditayangkan pada 18 Agustus 2022.

Mencuri Raden Saleh

Ist
Foto : Ist

Kemudian film bioskop terbaru di Indonesia bertajuk Mencuri Raden Saleh yang ditayangkan pada 25 Agustus 2022. Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, Ari Irham, Ganindra Bimo hingga Andrea Dian.

Ceritanya sendiri mengisahkan tentang sekelompok remaja yang berencana mencuri sebuah lukisan di Istana Presiden karena keadaan yang mendesak. Meski bukan pencuri profesional, namun masing-masing dari mereka memiliki keahlian khusus di bidangnya. Mulai dari Piko (the Forger), Ucup (the Hacker), Sarah (the Brute) , Gofar (the Handyman), Tuktuk (the Driver) dan Fella (the Negotiator).

Dengan keahlian yang dimiliki, mereka berencana memulai aksi pencurian lukisan legendaris karya Raden Saleh senilai Rp 3 miliar. Berhasilkah mereka mencuri lukisan Raden Saleh tersebut? Temukan jawabannya dalam film Mencuri Raden Saleh yang tayang pada 25 Agustus 2022 di bioskop.

Itulah film bioskop terbaru yang tayang di Indonesia. Anda bisa membaca ulasannya diatas sebelum benar-benar memilih untuk pergi ke bioskop menonton film terbaru di Indonesia. Beberapa diantaranya menempus angka penonton yang fantastis, jadi pastikan Anda tidak ketinggalan untuk menyaksikan film bioskop terbaik Indonesia itu ya.

Jangan lupa ajak juga keluarga, teman, atau pasangan untuk menikmati film bioskop terbaru Indonesia itu. Nonton ditemani segelas soda dan popcorn menjadi hal menarik untuk menghabiskan waktu akhir pekan ini.

IntipSeleb sarankan agar membeli tiket nonton elektronik agar tidak kehabisan ketika tiba di bioskop. Pembayarannya yang mudah membuat anda tidak perlu mengantre panjang di bioskop kesayangan Anda. Selamat menonton!

Topik Terkait