img_title
Foto : Imdb.com

IntipSeleb Gaya Hidup – Ada sejumlah film hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV sehingga membuat para pecinta film panas bertanya-tanya dan penasaran ingin menyaksikannya.

Sederet judul film hot tersebut tidak heran tak ditayangkan di TV karena pertelevisian Indonesia memiliki aturan yang ketat terhadap siaran yang diberikan kepada masyarakat.

Terbukti dengan adanya Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI yang bertugas untuk menyaring dan menyensor berbagai tayangan yang dianggap tidak layak untuk dipertontonkan bagi masyarakat Indonesia.

Dengan ketatnya pengawasan terhadap tayangan TV di Indonesia, tentunya berbagai film panas yang kental akan adegan seksual dan dewasa tersebut sulit untuk ditayangkan. Penasaran apa saja judul film-film tersebut? Berikut ini 5 daftarnya.

5 Film Hot Indonesia yang Tidak Pernah Ditayangkan di TV

1. A Copy of My Mind

arsip.festivalfilm.id
Foto : arsip.festivalfilm.id

Rekomendasi pertama untuk film hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV adalah karya dari Joko Anwar yang berjudul A Copy of My Mind.

Film ini dirilis pada 2015 lalu dan mendapuk Chicco Jerikho dan Tara Basro sebagai pemeran utama dalam kisah yang diangkat film dengan genre drama dan misteri ini.

Mengisahkan tentang Sari (Tara Basro), seorang wanita yang berprofesi sebagai pegawai di sebuah salon kecantikan yang berlokasi di Jakarta.

Hidup Sari sehari-harinya hanya diisi dengan kegiatan yang monoton yaitu bekerja lalu pulang ke kostnya. Alur keseharian yang seperti itu membuatnya merasa hidupnya membosankan.

Untuk menghilangkan rasa bosannya, Sari melakukan hobinya yakni menonton DVD bajakan. Suatu ketika, DVD bajakan yang dibeli oleh Sari bermasalah subtitlenya, sehingga ia harus ke toko tempat menyewa DVD tersebut.

Di toko tersebut ia kemudian bertemu dengan Alex (Chicco Jericho) yang bekerja sebagai penerjemah subtitle DVD. Dari pertemuan itulah Sari dan Alex saling jatuh cinta dan menjalin hubungan romantis.

Namun mereka berdua justru terlibat bahaya setelah tidak sengaja menonton DVD yang ternyata berisi percakapan seorang wanita dengan beberapa petinggi negara.

Film ini memiliki adegan dewasa antara Tara Basro dan Chicco Jericho sehingga membuatnya tak pernah tayang di TV Indonesia.

2. Something in the Way

Movreak.blogspot.com
Foto : Movreak.blogspot.com

Selanjutnya ada film yang berjudul Something in the Way yang rilis pada tahun 2013 lalu. Film ini disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dan diproduksi oleh Karuna Pictures.

Film panas ini dibintangi oleh dua nama aktor dan aktris terkenal Tanah Air yakni Reza Rahadian dan Ratu Felisha. Secara singkat, kisah yang diangkat dalam film ini adalah tentang seorang supir taksi yang jatuh cinta dengan tetangganya yang merupakan seorang pekerja seks.

Dari sinopsis singkat tersebut saja, sudah jelas mengapa film ini tak pernah tayang di TV Indonesia, bukan?

Lebih lengkapnya, film ini menceritakan Ahmad (Reza Rahadian) yang berprofesi sebagai supir taksi dengan kecanduan terhadap bacaan dan tontonan yang berbau seksual. Akan tetapi ia dapat melampiaskan keinginan seksualnya tersebut.

Sehingga yang dilakukannya hanyalah membaca atau menonton secara diam-diam konten seksual tersebut, atau melampiaskannya lewat masturbasi di dalam taksinya.

Perilaku Ahmad rupanya sangat berbeda di sianh dan malam hari. Saat siang hari, Ahmad rajin mengunjungi masjid untuk beribadah, dan mempelajari kitab suci serta nilai-nilai kesucian, moral, dan sebagainya.

Namun saat malam hari tiba, ia kembali pada hobinya yang terkait dengan hal berbau seksual tersebut. Ditambah lagi ia juga sering mendengar cerita dari teman-temannya tentang pelacur atau pekerja seks komersial.

Suatu ketika Ahmad jatuh cinta pada tetangganya yang bernama Kinar. Kinar sendiri diketahui sebagai pekerja seks komersial. Ahmad kerap mengantarkan Kinar berangkat ke tempat kerjanya.

Akan tetapi, hubungan mereka berdua tidak bisa berjalan mulus lantaran terhalang oleh kehadiran mucikari Kinar.

Di sisi lain, Ahmad menghadapi dilema di dalam dirinya. Ia bergumul dalam hati antara hobinya terhadap hal berbau seksual dan tekanan dari moral agama. Perasaan cintanya kepada Kinar juga membuatnya ingin membebaskan wanita itu dari kehidupan malam yang kotor dan penuh noda.

Film dengan genre drama ini memiliki durasi yang tidak terlalu panjang, yakni hanya sekitar 89 menit saja. Dengan jalan ceritanya yang tampilkan banyak hal dewasa, film ini pun mendapat cap 17+.

3. Kenikmatan Tabu

indonesiancinematheque.blogspot.com
Foto : indonesiancinematheque.blogspot.com

Judul selanjutnya yang termasuk film hot yang tidak pernah ditayangkan di TV adalah Kenikmatan Tabu. Dari judulnya saja sudah tergambar bahwa film ini berisi adegan-adegan panas dan dewasa.

Film ini menceritakan tentang kisah cinta yang dijalani oleh Rita (Kiki Fatmala) dan Teddy (Teguh Yulianto). Kehidupan asmara mereka berdua yang tadinya berjalan mulus, perlahan berubah menjadi semakin runyam karena beberapa masalah.

Pertama adalah kedatangan seorang wanita bernama Mona (Inneke Koesherawati) yang muncul di kehidupan Teddy. Selanjutnya adalah perihal balas dendam Rita atas kematian ibunya.

Rita belakangan mengetahui bahwa orang yang membunuh ibunya adalah seorang pria bernama Bambang (Robby Sutara). Bambang sendiri merupakan ayah dari Teddy yang berstatus sebagai kekasih Rita. Hal inilah yang membuatnya frustasi dan ingin membalas dendam.

Meski Bambang adalah ayah dari kekasihnya, dendam telah membutakan mata Rita sehingga ia pun tetap membuat sebuah rencana untuk membunuh pria itu.

Target Rita pun bukan hanya Bambang, melainkan juga seorang pria bernama Hendrik (Rudy Wahab) yang ternyata juga terlibat dalam pembunuhan sang ibu.

4. Jakarta Undercover

Imdb.com
Foto : Imdb.com

Seperti judulnya, Jakarta Undercover merupakan sebuah film yang mengangkat sisi gelap Jakarta yang tidak terlihat oleh orang awam. Film ini memperlihatkan cerita yang tersembunyi di balik gemerlap lampu kota Jakarta yang membuat kota ini terlihat indah dan menjadi impian banyak orang.

Jakarta Undercover menceritakan kehidupan seorang jurnalis yang bernama Pras (Oka Antara) yang ingin meengubah hidupnya menjadi lebih signifikan.

Ia memiliki keinginan untuk menjadi seorang jurnalis yang handal serta orang yang dapat memberi manfaat bagi banyak pihak. Suatu ketika, dirinya bertemu dengan Awink (Ganindra Bimo) dan Laura (Tiara Eve).

Lewat pertemuannya dengan Awink, Pras akhirnya mengetahui tentang sisi gelap dari kota Jakarta dan dunia bawah tanah kota metropolitan tersebut.

Setelah itu ia pun semakin mengenal orang-orang yang berada di sisi gelap Jakarta itu, salah satunya adalah Yoga (Baim Wong). Setelah bertemu dengan Yoga, Pras semakin mengetahui lebih dalam tentang sisi gelap dari kota Jakarta tersebut yang bahkan tidak pernah ia lihat sebelumnya.

Melihat hal tersebut, Pras akhirnya mengalami pergolakan batin. Ia dilema dalam memilih antara persahabatan atau impiannya menjadi jurnalis handal dengan menuliskan kisah dari sisi gelap Jakarta tersebut untuk majalah yang menjadi tempatnya bekerja.

Jakarta Undercover menjadi film hot Indonesia yang tidak pernah ditayangkan di TV karena mengandung banyak adegan dewasa yang vulgar seperti adegan ranjang. (bbi)

Topik Terkait