img_title
Foto : YouTube dr. Zaidul Akbar Official

IntipSeleb Gaya HidupDr Zaidul Akbar menyarankan umat manusia lebih banyak makan buah-buahan ini, jika ingin terhindar dari penyakit kanker dan tumor. Sebab dua penyakit ini cukup serius jika diderita seseorang, hingga berpotensi meninggal dunia.

Tak disangka, khasiat buah-buahan ini mampu menghindari dan mengobati kita dari penyakit mematikan. Namun dengan syarat harus dikonsumsi rutin dan mengurangi karbohidrat. Penasaran buah apa? Baca artikel di bawah ini.

Penyakit mematikan

www.freepik.com/freepik
Foto : www.freepik.com/freepik

Kanker dan tumor adalah dua penyakit yang mampu menurunkan imunitas seseorang secara drastis. Karena sel-sel penyakit ini menggerogoti sel baik dalam tubuh, hingga mampu mematikan seseorang.

Pasalnya dua penyakit ini berasal dari pola makan dan kebiasaan buruk seseorang ketika sehat. Selain jarang olahraga, sel kanker juga menyerang orang yang kerap mengonsumsi makan tak bergizi.

Maka tak heran sejak dini, banyak orang yang mulai terserang penyakit kanker dan tumor. Penyebabnya tak lain dan tak bukan karena pola makan dan hidup yang tak sehat juga jarang makan buah-buahan.

Topik Terkait