img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Kanjeng Raden Tumenggung Gusti Ega Putrawan atau akrab dengan sapaan Gusti Ega. Pemuda kelahiran Jakarta 9 September kembali bincang-bincang dalam tayangan di kanal YouTube BNPB membahas wabah Penyakit Mulut dan Kuku.

Kali ini Gusti Ega Putrawan mendampingi dua narasumber: artis Syifa Hadju dan Kakordalops Satgas PMK BNPB, Brigjen Lukmansyah. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya.

Bahas Penyakit Mulut dan Kuku

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Gusti Ega mengaku sempat mendapat wawasan baru mengenai hal hal yang terjadi di masyarakat saat ini. Terutama pembahasan kali ini adalah perihal Penyakit Mulut dan Kuku.

Sepertinya Gusti Ega Putrawan mulai merasakan kenyamanannya tampil sebagai pemandu acara, jadi bukan tidak mungkin ia sendiri bakal sibuk menggadang artis milenial untuk berpartisipasi menyampaikan pesan ke publik lewat tayangan ini.

Pada beberapa episode tayangan Youtube BNPB Indonesia, yakni KITA TANYA BNPB, Gusti Ega tampil bersama Elina Joerg (kekasih Gusti Ega Putrawan), Natasha Wilona, juga Syifa Hadju mewawancarai beberapa narasumber.

Topik Terkait