img_title
Foto : Marca.com

IntipSeleb Gaya Hidup – Baru-baru ini ramalan Nostradamus kembali ramai dibahas usai kematian Ratu Elizabeth II, mengapa? Pasalnya, ada salah satu ramalan Nostradamus yang menyebut bahwa Ratu Elizabeth II akan meninggal sekitar tahun 2022, pada usia sekitar 96 tahun. Dan ramalan ini benar terjadi hingga akhirnya ramai dibahas di TikTok.

Nostradamus adalah sorang pengarang ramalan ternama dari Prancis. Ramalan Nostradamus diyakini telah secara akurat memprediksi peristiwa penting, seperti kebangkitan Adolf Hitler, Perang Dunia II, serangan teroris 11 September dan Revolusi Prancis, yang telah membentuk dunia kita. Ramalannya ini tertuang dalam sebuah buku. Penasaran seperti apa ramalan Nostradamus tahun 2023? Dilansir dari laman Viva dan berbagai sumber, yuk kita simak langsung!

1. Terjadi Perang Saudara di Amerika Serikat

freepik.com
Foto : freepik.com

Dalam tulisan Nostradamus, di awal tahun 2023 akan terjadi kondisi krisis adanya kemiskinan dan ketidakstabilan politik. Inilah yang memungkinkan Amerika Serikat menghadapi perang saudara di tahun 2023. Apakah mungkin?

2. Hancurnya Kerajaan atau Kekaisaran Besar

freepik.com
Foto : freepik.com
Topik Terkait