img_title
Foto : Freepik.com

IntipSeleb Gaya Hidup – Kata-kata untuk hari ibu bisa menjadi hadiah istimewa yang diberikan seorang anak pada ibunya. Tidak perlu merogoh kocek dalam untuk membuat seorang ibu merasa istimewa, terkadang hanya dari perlakuan dan perhatian kecil seperti kata-kata untuk hari ibu dari seorang anak, ibu sudah merasa bahagia.

Untuk itu, di momen spesial hari ibu, pastikan bahwa kamu mengingatnya dan tak lupa mengucapkan kata kata penuh makna yaitu kata-kata untuk hari ibu. Ucapan atau tulisan yang dilontarkan anak dengan tulus, tentu bisa menyentuh hati ibu mana pun.

Berikut ini ada beberapa referensi kata-kata untuk hari ibu yang bisa kamu coba!

Kata-kata untuk hari ibu ungkapan syukur

freepik.com
Foto : freepik.com
  1. Aku senang bahwa ibu adalah ibuku. Karena, aku nggak yakin ada orang lain yang bisa bertahan dengan aku selama ini! I love you, bu.
  2. Aku merasa sangat beruntung memiliki ibu sebagai orang tuaku. Terima kasih karena selalu percaya sama aku dan melakukan banyak hal untukku setiap hari. Selamat Hari Ibu!
  3. Saatnya aku memberi tahu ibu betapa beruntung dan istimewanya aku karena diberkati dengan seorang ibu yang penuh perhatian, penuh kasih dan sayang. Semoga ibu sehat selalu. Selamat Hari Ibu, Bu!
  4. Alam semesta tahu kalau aku butuh ibu dalam hidupku. Untungnya, Tuhan memberikannya. Sehat selalu ya, Bu. Aku sayang sama ibu.
  5. Mungkin tidak ada yang bisa membuatku lebih bangga selain menjadi bagian dari ibu. Terima kasih telah membentuk aku menjadi orang seperti sekarang ini, bu.
  6. Salah satu bentuk syukur yang akan terus aku panjatkan pada Tuhan adalah membiarkan aku menjadi anak ibu. Love you, bu.
  7. Di hari yang istimewa ini, satu hal yang paling aku syukuri adalah melihat ibu yang masih ada di hidupku.
  8. Rasa syukur yang tak pernah habis aku rasakan adalah memiliki ibu di dunia yang berat ini. Selamat hari ibu, ya, bu.
  9. Aku bersyukur dilahirkan dari seseorang yang hebat seperti ibu!
  10. Selamat hari ibu bu. Semoga rasa syukurku selalu didengar Tuhan agar Tuhan senantiasa menjaga ibu di dunia ini.

Kata-kata untuk hari ibu ungkapan terima kasih

freepik.com
Foto : freepik.com
  1. Bu, terima kasih telah menjadi jangkar aku di lautan kehidupan yang penuh badai ini. Aku mencintaimu dan tidak tahu di mana aku tanpamu. Semoga hari ini menyenangkan.
  2. Terima kasih untuk selalu ada, Ibu. Selamat Hari Ibu!
  3. Tumbuh dewasa, aku tidak berpikir aku menyadari betapa banyak yang aku lakukan untuk menjaga kehidupan kita sehari-hari berjalan begitu lancar. Sekarang setelah dewasa, aku kagum dengan semua yang ibu lakukan untuk kami, dan aku semakin mengagumi ibu. Terima kasih telah membuat masa kecilku begitu istimewa! Aku sayang ibu!
  4. Bu, sejujurnya aku tidak tahu bagaimana aku melewati setiap hari tanpamu di sisiku. Terima kasih telah menjadi ibu yang mendukungku. Kami semua sangat mencintaimu! Selamat Hari Ibu!
  5. Terima kasih, bu telah menunjukkan kepadaku bagaimana menjadi versi terbaik dari diriku sendiri. Aku seorang wanita yang kuat karena seorang wanita yang kuat membesarkanku. Aku sangat berterima kasih atas semua yang telah ibu lakukan untukku. Selamat hari istimewa bu!
  6. Terima kasih telah membuat kami merasa sangat dicintai dan diperhatikan setiap hari. Setidaknya untuk hari ini, aku harap aku bisa melakukan hal yang sama untuk ibu!
  7. Selamat Hari Ibu, bu! Terima kasih telah menjaga kami dengan baik, aku tahu itu tidak selalu mudah! Tapi, yang perlu ibu tahu, aku selalu sayang sama ibu.
  8. Untuk ibu terbaik di dunia, Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah menjadi juru masak terbaik, konselor, pengajar, pemandu sorak, dan ibu terbaik di dunia. I love you, bu!
  9. Selamat Hari Ibu, ya, bu. Terima kasih atas semua yang Ibu lakukan untuk keluarga kami. Kami akan sangat tersesat tanpamu di dunia ini. Kamu yang terbaik!
  10. Di hari spesial ini aku mau mengucapkan terima kasih, Ibu, atas kesabaran, dorongan, kekuatan, kemurahan hati, dan untuk cinta yang tak tergoyahkan pada kami. Selamat Hari Ibu!

Kata-kata untuk hari ibu ketika sedang berjauhan

freepik.com
Foto : freepik.com
  1. Mengirim cinta dan pelukan melintasi mil untuk ibu terbaik yang pernah ada. Selamat Hari Ibu!
  2. Memikirkan semua tradisi Hari Ibu yang menyenangkan dan berharap aku bisa berada di sana untuk merayakannya bersama ibu hari ini. Tapi, nggak papa, semoga ibu selalu diberikan sehat di sana. I love you, bu.
  3. Aku rindu bersamamu di Hari Ibu, tapi aku memelukmu erat di hatiku dan berharap itu bahagia untukmu.
  4. Selamat Hari Ibu! Seandainya aku bisa berada di sampingmu berbicara dan tertawa sepanjang hari.
  5. Selamat Hari Ibu dari jauh untuk seorang ibu yang fenomenal dan tak tertandingi. Dari anakmu, yang sedang kangen kamu.
  6. Meskipun kita tidak merayakan Hari Ibu bersama, itu adalah perasaan yang baik mengetahui kita masih terhubung dengan cara yang lebih besar dari jarak apapun.
  7. Dekat atau jauh, aku selalu bersyukur untuk ibu yang luar biasa.
  8. Sejujurnya aku berharap bisa ada di samping ibu untuk mengingatkan ibu secara pribadi betapa kami mencintaimu.
  9. Meski aku nggak di samping ibu, mungkin hanya pesan singkat yang bisa aku katakan untuk mengucapkan Selamat Hari Ibu! Terima kasih untuk semua yang ibu lakukan untuk membesarkan kami, Bu.
  10. Banyak orang mengatakan ibu mereka adalah yang terbaik hari ini, tetapi kita tahu kebenarannya: yang terbaik bagiku ya cuma ibu! Meski jarak memisahkan kita, hatiku akan selalu dekat dengan ibu. Selamat Hari Ibu, bu!

Kata-kata untuk hari ibu yang menyentuh

freepik.com
Foto : freepik.com
  1. Hanya ada satu orang di dunia ini yang menginspirasiku, melindungiku, mencintai dan merawat diriku tanpa syarat apapun. Untuk satu orang itu, aku mau mengucapkan, Selamat Hari Ibu.
  2. Aku tidak akan menjadi orang yang sama jika ibu bukan ibuku. Terima kasih telah menjadikan aku orang yang sukses dan bertanggung jawab. Love you bu, Selamat Hari Ibu.
  3. Kalau ada satu orang yang ingin aku pilih untuk bersamaku selamanya dan sampai akhir hidupku, orang itu adalah ibu. Dengan banyak cinta yang aku punya, aku mau bilang, Selamat Hari Ibu, ya, bu.
  4. Memiliki ibu sepertimu adalah anugerah terindah yang pernah ada. Ibu membuat setiap hari dalam hidupku menjadi hari yang penuh dengan harapan dan kebahagiaan. Salam hangat di Hari Ibu untukmu.
  5. Salah satu yang menjadi alasan aku untuk kuat setiap harinya adalah karena ibu masih ada di dunia ini. Dan aku mau itu terus berlangsung, karena aku sayang ibu. Selamat Hari Ibu ya, bu.
  6. Sekacau apa pun dunia ini, seberantakan apa pun masalah yang ada di luar, selama ibu masih ada di dunia ini, aku percaya hidupku akan selalu baik-baik saja. Selamat hari ibu ya, bu.
  7. Ibu telah memberiku harapan ketika aku menyaksikan kegagalan apa pun. Ibu telah memberiku cinta dan perhatian ketika aku merasa sedih. Terima kasih banyak bu dan Selamat Hari Ibu!
  8. Untuk semua kecerahan dan kebahagiaan yang telah ibu bawa ke dalam hidupku, ada kata-kata untuk hari ibu yang ingin aku sampaikan. Intinya, terima kasih telah ada untukku selama ini.
  9. Apa pun aku hari ini, itu semua adalah berkat kerja keras dan dedikasi yang telah ibu berikan dalam membesarkanku. Dengan sepenuh hati, aku mengucapkan Selamat Hari Ibu!
  10. Aku bahkan mungkin tidak tahu berapa banyak yang telah kamu korbankan untukku, tetapi aku tahu itu pasti banyak. Terima kasih banyak untuk semuanya, bu. Love you dan Selamat Hari Ibu.

Kata-kata untuk hari ibu yang santai dan lucu

freepik.com
Foto : freepik.com
  1. Tidak mudah pasti menjadi seorang ibu. Karena kalau itu mudah, ayah akan melakukannya.
  2. Seperti kata pepatah, Ibu selalu benar. Bahkan ketika dia tidak. Selamat Hari Ibu!
  3. Hari Ibu adalah hari yang sempurna untuk merayakan hadiah terbesar dari semuanya: yaitu aku! Hehe bercanda bu, Selamat Hari Ibu!
  4. Kamu mungkin bukan ibu yang sempurna, dan saya mungkin bukan anak yang sempurna, tetapi kami memiliki banyak momen sempurna di sepanjang jalan. Untuk lebih banyak momen sempurna di masa depan, Selamat Hari Ibu!
  5. Terima kasih banyak untuk semua kata-kata bijak dan ceramahnya selama ini bu. Aku percaya itu semua akan berguna untuk hidupku kok. Sekarang, giliran aku menyampaikan kata-kata untuk hari ibu. Selamat Hari Ibu!
  6. Aku tahu bahwa membesarkanku tidak mudah, dan butuh banyak kesabaran, kekuatan, dan kemauan keras. Bagaimanapun, terima kasih sudah bertahan dengan tingkahku bu. Selamat Hari Ibu!
  7. Hidup ini indah dan ceria karena ibuku selalu ada bersamaku untuk menambahkan warna yang indah padanya. Selamat Hari Ibu!
  8. Mau aku tuliskan sepanjang apa pun, kayaknya nggak ada yang bisa menggambarkan rasa sayang aku ke ibu. Pokoknya, Selamat Hari Ibu, my love!
  9. Aku mungkin cukup handal soal basa-basi, tapi rasa sayang aku sama ibu nggak pernah basa-basi kok bu! Selamat Hari Ibu, bu!
  10. Bu, terima kasih banyak ya udah jadi orang yang nggak pernah lelah menasihati aku yang kadang susah fokus ini. Sehat-sehat ya, bu. Selamat Hari Ibu!

Itulah dia kumpulan kata-kata untuk hari ibu. Jangan lupa dicatat dan disampaikan pada ibu ya! Supaya ibu bahagia selalu.(prl).

Topik Terkait