img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Paras cantik dan ganteng rupanya tidak hanya dimiliki oleh artis tanah air saja loh. Ada juga dari kalangan lain yang banyak disaksikan publik dan menyita perhatian, salah satunya kalangan atlet.

Ada sejumlah atlet muda Indonesia yang mempunyai wajah ganteng dan cantik dan selalu bikin gagal fokus saat menonton mereka. Tentu saja, atlet-atlet ini juga memiliki segudang prestasi yang membuat nama mereka main bersinar. Siapa saja atlet muda ganteng dan cantik yang nggak kalah dari para selebriti? Yuk simak!

1. Jonathan Christie (Atlet Badminton)

viva.co.id
Foto : viva.co.id

Nama Jonathan Christie sempat viral dan ramai dibahas warganet di tahun 2018, bertepatan dengan momen Asian Games. Bagaimana tidak, atlet badminton yang akrab disapa Jojo itu bikin heboh para penonton wanita karena aksinya mengganti baju di arena lapangan saat istirahat.

Sontak saja, mulai banyak bermunculan fans Jojo yang gagal fokus ke bentuk tubuhnya yang ‘sixpack’. Apalagi ditambah wajahnya yang tampan dan usianya yang sangat muda. Jonathan Christie lahir pada 15 September 1997, dan saat ini usianya 25 tahun.

Dalam kariernya sebagai pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jojo memiliki prestasi yang cukup gemilang. Di tahun 2022, Jonathan Christie menduduki peringkat ke-5 dari Ranking BWF World Tour.

Topik Terkait