img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya HidupMaisie Williams, aktris cantik dan berbakat yang masih muda ini menuai sorotan warganet karena perannya. Diketahui, Maisie Williams menjadi terkenal usai dirinya berperan sebagai Arya Stark, salah satu karakter utama dalam HBO yaitu serial fantasi Game of Thrones.

Maisie mengawali kariernya dengan mengikuti audisi peran dan dalam Game of Thrones adalah perannya yang pertama di dunia akting. Kemudian setali bertahan selama tujuh musim akhirnya Maisie meraih karakternya sebagai Arya yang merupakan seorang putri tombol yang gagah.

Berkat karakternya ini, Maisie terkenal memiliki penggemar yang sangat besar. Berkat keberhasilannya memerankan karakter di Game of Thrones tersebut membuatnya muncul di berbagai peran dalam film ataupun televisi.

Namun, yang membuat uniknya bahwa Maisie Williams adalah salah satu ARMY atau penggemar dari Bangtan Boys (BTS). Lantas siapakah anggota yang menjadi favoritnya? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Profil Maisie Williams

Pinterest
Foto : Pinterest

Sosok Maisie Williams menjadi perbincangan warganet karena komitmen dan keberhasilan menjadi seorang aktris di usia yang sangat muda. Maisie bisa dikatakan memiliki karier yang cukup gemilang dan menjadi hal yang diimpikan oleh banyak orang.

Awal debutnya di dunia hiburan berawal dari serial Game of Thrones. Maisie Williams merupakan berzodiak Aries yang memiliki sifat tangguh sehingga membuatnya tampil memukau sebagai Arya Stark.

Maisie memiliki karakter yang berbeda dibandingkan Sansa, ia berperan sebagai Arya yang tidak seperti perempuan kebanyakan di semesta Westeros. Arya Strak merupakan putri ketiga dari Ned Stark tersebut ternyata menjadi salah satu idola penggemar karena memiliki berkat kegigihannya yang tidak pantang menyerah.

Aktris kebangsaan Inggris ini lahir pada 15 April 1997. Maisie Williams lahir di Bristol, Inggris.

Diketahui bahwa orang tuanya bercerai ketika dirinya masih kecil. Maisie dibesarkan oleh seorang ibu tunggalnya yaitu Hillary Frances yang awalnya adalah Hillary Pitt.

Hillary merupakan seorang mantan administrator program universitas dan sekarang menjadi manajer serta asisten pribadinya.

Walaupun berperan menjadi Arya Stark, Maisie Williams mengaku bahwa dirinya ternyata membenci karakternya di Game of Thrones.

Maisie Williams terlibat debut dalam produksi film Game of Thrones sejak musim pertama dan dirinya baru menginjak usia remaja. Sehingga, Maisie tumbuh menjadi dewasa di lokasi syuting.

1. Hal Pribadi Maisie Williams

Pinterest
Foto : Pinterest

Aktris yang mengaku mengidolakan BTS ini ternyata cukup tertutup soal hal pribadinya. Namun, Maisie mengungkapkan dalam Instagramnya bahwa telah berkencan dengan Ollie Jackson.

Usut punya usut, ternyata kedua pasangan ini bertemu saat dirinya di bangku sekolah. Kemudian Maisie dan Ollie berkencan sejak tahun 2015.

Aktris muda berbakat ini ternyata merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Diketahui, bahwa Maisie Williams memiliki seorang kakak perempuan bernama Beth dan dua saudara lelaki James serta Ted.

Kemudian, Maisie ternyata bersekolah di Sekolag Dasar Clutton dan Sekolah Norton Hill di Midsomer Norton. Tak hanya itu, bahkan Maisie pun pernah menghadiri Bath Dance College untuk dirinya belajar Performing Arts.

2. Karier Maisie Williams

Pinterest
Foto : Pinterest

Karier Maisie Williams cukup gemilang usai dirinya berperan sebagai Arya Strak dalam Game of Thrones. Akan dalam film tersebut adalah peran utama yang dilakukannya namun, ia melakukan secara profesionalitas.

Diketahui, bahwa Maisie Williams mulai memerankan karakter tersebut pada tahun 2011 lalu dan dirinya terpilih dari 300 aktris di seluruh Inggris.

Bahkan perannya sebagai karakter Arya Strak itu mampu membius penonton dan juga mendapatkan pujian dari berbagai kritikus serta penggemar.

Tak hanya itu, Maisie juga melanjutkan penampilan bintangnya ke musim kedua pertunjukan juga. Karena hal itulah membuat HBO mengajukannya untuk dalam kategori ‘Aktris Pendukung yang Luar Biasa’ di Primetime Emmy Awards 2012. Namun, Maisie tak menerima nominasi tersebut.

Selang satu tahun, pada 2012 Maisie kembali berperan sebagai Loren Caleigh dalam produksi BBC berjudul 'The Secret of Crickley Hall'. Tak hanya itu, Maisie juga muncul dalam drama komedi 'Funny or Die' yang berjudul 'Scalper Tiket Olimpiade'.

Setelahnya, Maisie kembali mengibarkan sayapnya di industri musik. Ia muncul dalam film independen seperti 'Heatstroke' (2012) dan 'Gold' (2013) serta beberapa film pendek 'Corvidae' (2013) dan 'Up on the Roof' (2013).

Kemudian pada tahun 2014 juga ia dijadwalkan untuk memerankan Lorna Thompson di film fiksi ilmiah 'We Are Monsters'. Selanjutnya, pada Februari 2015, Maisie memainkan peran utama dalam video musik untuk 'Oceans' oleh band Inggris 'Seafret'.

Pada 30 Maret 2015 juga telah diumumkan oleh BBC bahwa Maisie diangkat untuk menjadi bintang tamu dalam dua episode serial sinetron hits mereka 'Doctor Who' berjudul 'The Girl Who Died' dan 'The Woman Who Lived'.

Akan tetapi Maisie mengubah karakternya dalam episode pertama berjudul ‘Face the Raven’ serta episode ketiga ‘Hell Bent’ dari seri tiga bagian final musim tersebut.

Tak sampai di sana, Maisie juga diatur untuk memainkan karakter 'Wolfsbane' dalam putaran dari 'X-Men' yang berjudul 'New Mutants' dan dirilis pada 2019. Maisie pun tak berhenti hanya di situ, dirinya tetap melebarkan sayapnya dengan membintangi berbagai macam karakter dalam film.

Penghargaan dan Prestasi

Pinterest
Foto : Pinterest

1. Karena kiprah Maisie dalam industri musik hiburan, membuatnya menerima beberapa penghargaan dan juga prestasi dari karakter yang diperankannya.

2. Berikut ini penghargaan dan juga prestasi dari Maisie Williams yang diraihnya. Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

3. Pada tahun 2012, Maisie memenangkan Portal Award untuk Aktris Pendukung Terbaik dan Aktor Muda Terbaik untuk 'Game of Thrones'.

4. Kemudian pada 2013, Maisie memenangkan BBC Radio 1 Teen Award untuk Aktris Inggris Terbaik

5. Di tahun 2014, aktris muda berbakat ini memenangkan EWwy Award dalam kategori 'Aktris Pendukung Terbaik, Drama' untuk 'Game of Thrones'.

5. Setelah itu, pada Januari 2015, Maisie dianugerahi 'Penghargaan Bintang Menembak' di Festival Film Internasional Berlin ke-65, karena tampil dalam drama dokumenter 'Cyberbully'. Tak hanya itu, pada tahun yang sama, Maisie juga memenangkan beberapa penghargaan untuk 'Game of Thrones' termasuk antara lain; Empire Hero Award dan Saturn Award dalam kategori - Penampilan Terbaik oleh Aktor Muda dalam Serial Televisi.

6. Selanjutnya,di tahun 2016, untuk penampilannya dalam film 'The Falling', Maisie memenangkan Circle Award London Film Critics 'dan Evening Standard British Film Award.

Fakta-fakta Maisie Williams

Pinterest
Foto : Pinterest

1. Berikut ini fakta-fakta unik yang tidak diketahui oleh seorang Maisie Williams. Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

2. Orang tua Maisie memberikan namanya ternyata setelah salah satu karakter dalam komik strip 'Perishers'.

3. Ternyata seorang Maisie awalnya tidak bercita-cita menjadi seorang aktris.

4. Usut punya usut, Maisie ternyata hampir melewatkan audisinya untuk 'Game of Thrones'. Hal itu dikarenakan dia sangat ingin melakukan perjalanan lapangan sekolah ke peternakan babi lokal pada hari yang sama dengan audisi.

5. Maisie berhenti sekolah di bangku sekolah saat usianya 14 tahun karena mempunyai komitmen yang tinggi saat berperan di Game of Thrones.

6. Tak hanya itu, ternyata Maisie Williams sangat mengidolakan pemeran Cersei Lannister, yaitu Lena Headey.

7. Kemudian, Maisie kidal dalam kehidupan nyata. Tapi ia juga berperan menjadi karakter Arya yang juga sebagai kidal.

8. Uniknya, dia menggambarkan cinta pertamanya sebagai menari dan mahir dalam beberapa gaya seperti ketuk, balet, pointe, teater musikal, jalan dan gaya bebas.

9. Buat terkejut adalah ternayata Maisie William benci Arya Stark di Game of Thrones, walaupun dirinya berperan menjadi tokoh tersebut.

10. Terakhir, saat Maisie diwawancara dengan GQ British, dia mengakui perasaan sukanya pada BTS. Bahkan dalam BTS, Maisie secara terang-terangkan mengidolakan Dia Jungkook hingga membuat Maisie menyaksikan konser BTS.

Topik Terkait