img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya HidupUBS Gold terbaru ini telah me-launching kampanye Iam24k yang bertujuan untuk mengingatkan setiap orang bahwa diri mereka autentik, unik dan berharga layaknya emas murni 24 karat.

UBS Gold juga memperkenalkan secara langsung the new face of #Iam24k Cinta Laura Kiehl yang dikenal sebagai musisi juga artis yang telah terlibat dalam karya-kaya film international. C

inta Laura Kiehl juga secara lantang selalu menggemakan perspektif tentang self -worth dan kemanusiaan. Seperti apa? Simak informasinya berikut ini.

Gandeng Designer Busana MV BLACKPINK

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

UBS Gold, sebagai leader dalam industri perhiasan emas & gold bar di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan kampanye terbaru mereka, Iam24k, yang bertujuan untuk mengingatkan setiap orang bahwa diri mereka itu autentik, unik dan berharga layaknya emas murni 24 karat.

UBS Gold juga memperkenalkan the new face of #Iam24k, Cinta Laura Kiehl yang dikenal sebagai musisi dan artis yang telah terlibat dalam karya-karya film internasional. Cinta Laura Kiehl dipilih sebagai Brand Ambassador dari UBS Gold karena sifatnya yang lantang dalam menggemakan perspektif tentang self-worth dan kemanusaiaan.

Topik Terkait