img_title
Foto : Instagram/miktambayong

IntipSeleb LokalMikha Tambayong usai membuat heboh dengan meraih penghargaan Asia Wide Award di Korea Selatan. Kini, Mikha Tambayong tuai sorotan karena pamer keakraban hingga foto bareng dengan aktor tampan asal Korea yaitu Jung Hae In.

Lantas bagaimana foto keduanya yang tampak sangat akrab itu dan sukses membuat iri warganet? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Mikha Tambayong Pamer Foto dengan Jung Hae In

Instagram/miktambayong
Foto : Instagram/miktambayong

Diketahui bahwa Mikha Tambayong menjadi pemeran utama dari film Teluh Darah. Film tersebut ternyata masuk ke Busan International Film Festival (BIFF 2022).

Tak hanya menghadiri acara itu, ternyata Mikha Tambayong juga membawa pulang penghargaan Asia Wide Award dari majalah Marie Claire Korea Selatan. Selain Mikha Tambayong, ada juga dari insan perfilman terkemuka Korea antara lain; Choi Sooyoung, Kim You Jung, Mario Maurer, Jung Hae In, hingga Park Hae Soo yang juga mendapatkan penghargaan.

Selain berkesempatan bertemu di panggung, Mikha Tambayong juga tampak beberapa kali ada momen bersama dengan aktor tampan Jung Hae In. Ia pun mengunggah fotonya bersama Hae In di media sosialnya.

Topik Terkait