img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Penyanyi muda yang juga dikenal sebagai penari, Sandrina, berhasil menyabet satu penghargaan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-25 yang digelar di stasiun televisi swasta nasional pada hari Kamis, 13/10/2022.

Penghargaan itu diraihnya berkat single "Pacar Selingan". Simak informasinya berikut ini.

Sabet Penghargaan AMI AWARDS 2022

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Lewat single "Pacar Selingan" yang ia nyanyikan, Sandrina meraih penghargaan untuk kategori ARTIS SOLO PRIA/WANITA/GRUP/KOLABORASI DANGDUT ELEKTRO TERBAIK. Di kategori itu, Sandrina mengalahkan empat artis lainnya.

"Pastinya aku bersyukur bisa menamg. Terimakasih banyak buat Mas Yogi RPH yang sudah membuat lagu juga video klipnya. Terimakasih juga buat NAGASWARA yang mensupport aku selama ini dan hari ini ditempat ini @Lumpang Emas, Sandrina ucap syukur alhamdulillah kita rayakan bersama anugerah ini. " kata Sandrina.

Kemenangan adalah kepercayaan sekaligus tanggung jawab. Hal tersebut cukup dipahami Sandrina. Oleh karenanya, ia berharap dapat terus mengeluarkan karya-karya yang berkualitas kedepannya.

"Ini kepercayaan sekaligus tantangan buat aku. Karya-karya ke depan harus aku pikirkan yang paling baik. Semoga lagu-lagu aku nantinya tidak mengecewakan," tambah gadis berusia 21 tahun itu.

Tentang Single "Pacar Selingan"

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa
Topik Terkait