img_title
Foto : Triphobo.com

IntipSeleb Gaya Hidup – Sebuah tradisi tentu tidak bisa dihilangkan begitu saja dari suku mana pun. Sebab, praktik itu mungkin sudah sangat melekat dan dilakukan secara turun temurun, termasuk tradisi seks.

Jika membahas perihal kehidupan seks, memang biasanya orang-orang bisa menjadi aneh di kamar tidur, bahkan selama berabad-abad, dan terkadang, segalanya menjadi sangat gila. Entah itu karena fetish yang aneh atau memang sudah ada tradisi dan budaya.

Seperti deretan kegiatan seks aneh di bawah ini. Beberapa negara memiliki tradisi seks unik dan nyeleneh. Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Ritual minum air mani oleh anak laki-laki remaja

orijinculture.com
Foto : orijinculture.com

Salah satu suku di Papua Nugini, yaitu Suku Sambian memiliki tradisi ekstrem perihal seks, yakni ritual minum air mani atau sperma. Di mana, setiap orang tua akan memisahkan anak laki-laki mereka dari semua perempuan termasuk ibunya pada usia 7-9 tahun selama 10 tahun. Selama periode ini, mereka menjalani tindikan hingga hidungnya berdarah mimisan dan harus meminum air mani para pejuang suku terkuat.

Ritual ini adalah simbol peralihan anak laki-laki menuju kedewasaan. Lalu tahapan tindikan jadi simbol kekuatan dan kemampuan anak laki-laki untuk menahan rasa sakit, yang merupakan persyaratan yang dibutuhkan seorang pejuang.

Topik Terkait