img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya HidupTasya Kamila dalam konferensi pers Great Prestige Protector, 26 Oktober 2022, di Habitate Jakarta. Ia menjadi pembicara di acara tersebut.

Tasya Kamila turut membagikan upayanya dalam mencapai ketahanan finansial. Berikut informasi lengkapnya.

Tasya Kamila Berbagi Soal Ketahanan Finansial

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Artis kelahiran 1992 yang sudah berkarya sejak masih di taman kanak-kanak tersebut menyarankan agar masyarakat Indonesia juga memiliki perlindungan terhadap hasil jerih payah usahanya.

“Bagi saya, menabung itu penting. Namun, yang tidak kalah penting juga adalah melindungi hasil tabungan itu, bisa berupa aset ya, agar tetap aman meski terjadi berbagai masalah yang tidak diprediksi sebelumnya. Hal itu dampaknya ke diri sendiri dan juga keluarga yang kita cintai. Melindungi hasil jerih payah sama halnya dengan melindungi orang-orang yang kita cintai,” ujar Tasya Kamila.

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Diketahui, Great Prestige Protector merupakan solusi untuk mengantisipasi berbagai risiko kehidupan ditengah ketidakpastian yang kerap dihadapi oleh masyarakat Indonesia.

“Great Eastern Life Indonesia memahami bahwa kecemasan terhadap risiko kehidupan akan terus bermunculan. Oleh sebab itu, kami menghadirkan Great Prestige Protector yang menjamin kepastian pertumbuhan aset selama 10 tahun pertama serta perlindungan diri yang optimal. Dengan begitu, masyarakat dapat merealisasikan tujuan keuangan yang sudah direncanakan dan meraih berbagai aspirasi dalam kehidupan dengan tenang,” jelas Nina Ong, Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia.

Topik Terkait