img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Sebuah teknologi perawatan tubuh hadir untuk pertama kalinya di Bali. Teknologi yang dibawa oleh Pusat Perawatan LAVALEN menjanjikan hasil cepat dalam hal penurunan berat badan dan pengurangan lemak visceral.

Teknologi tersebut dinamakan LVN Virtual Gym Series. Penasaran? Simak imformasinya berikut ini.

Teknologi Baru Dihadirkan Pusat Perawatan LAVALEN

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

LVN Virtual Gym Series adalah perawatan yang berfokus pada peningkatan metabolisme tubuh, yaitu: meningkatkan stamina, mengurangi secara drastis lemak visceral, dan mendorong defisit kalori.

LVN Virtual Gym Series menjadi pelengkap dan akselerator mereka yang ingin menjaga kebugaran tubuh dan menjaga penampilan. Waktu yang diluangkan untuk berolahraga di pusat-pusat kebugaran dapat lebih diefisienkan namun dengan hasil yang baik dan motivasi yang terjaga.

“Hasil studi klinis kami di Universitas London menunjukkan satu jam menggunakan alat Virtual Gym ini berpotensi setara dengan dua bulan latihan di gym,” ujar Xanya Sofra, PhD yang merupakan perancang salah satu alat LVN Virtual Gym Series di sela-sela Grand Launch LAVALEN di Jl Muwardi No 3 yang tidak jauh dari Lapangan Niti Mandala Renon.

Topik Terkait