img_title
Foto : Freepik.com

IntipSeleb Gaya Hidup – Kepuasan seksual itu menjadi satu hal yang penting bagi setiap pasangan suami istri. Sebab, urusan ranjang bisa menjadi kekuatan tersendiri dalam menjaga keutuhan hubungan rumah tangga.

Setiap pasangan tentunya memiliki preferensi masing-masing mengenai bagaimana dirinya bisa merasa terpuaskan oleh pasangannya di atas ranjang. Namun, jika mengacu pada astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang dikenal jago di atas ranjang. Kira-kira siapa saja mereka? Yuk langsung dicek!

1. Leo

Sex Illustration/Freepik
Foto : Sex Illustration/Freepik

Leo adalah salah satu tanda zodiak terbaik di atas ranjang. Karakter umum Leo yaitu berapi-api dan bersemangat tidak hanya mereka tunjukkan di aktivitas biasa sehari-hari melainkan juga ketika berada di atas ranjang. Yup, jangan kaget jika pasanganmu adalah seorang Leo, mereka suka mengambil alih di kamar tidur.

Mereka tidak akan meninggalkan kebutuhan yang terlewat dalam membuat pasangan mereka merasa istimewa di atas seprai. Zodiak ini dikenal sebagai pasangan yang penuh hormat dan mempertimbangkan tuntutan pasangannya apalagi menyangkut soal kepuasan seksual.

Topik Terkait