img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Jubun, berprofesi sebagai detektif swasta. Profesi tersebut telah dijalaninya sejak 2008 yang lalu.

Spesialisnya, menangani aduan kasus perselingkuhan. Seperti apa? Simak informasinya berikut ini.

Ingatkan Bahaya Buaya Darat

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Sebagai detektif swasta yang menangani kasus perselingkuhan, Jubun butuh tantangan baru dalam hidupnya. Profesi detektif ini sendiri berawal dari kegemarannya menonton MacGyver. Terbesit dalam benak Jubun untuk beralih profesi dengan pekerjaan yang lebih menantang, yakni menjadi seorang detektif swasta.

Jubun, CEO Aman Sentosa Investigation Agency mengatakan sebagian besar penyebab perselingkuhan hingga perceraian karena peranan media sosial. Berawal dari mulai perkenalan, sapaan, obrolan kecil, curahkan isi hati hingga pada pertemuan yang berujung pada hubungan asmara.

Pria yang dijuluki sebagai Detektif Asmara ini pun mengingatkan kepada kaum wanita agar hati-hati bermain media sosial karena banyak juga Buaya Darat berkeliaran mencari mangsa.

Pertama syaratnya harus mahir, seperti bela diri, bahasa, bawa kendaraan, kalau pesawat tidak, tapi kendaraan roda dua, roda empat. Standar investigasi.

Topik Terkait