img_title
Foto : Instagram/@anggayunandareal16

IntipSeleb Gaya HidupFilm yang dibintangi Angga Yunanda rasanya selalu sukses di pasaran. Telah memulai karier berakting sejak tahun 2015, namanya kian melambung hingga kini menjadi idola para kaum hawa. Terlebih bakat berakting serta paras tampannya yang selalu membawanya menjadi pemeran utama.

Ingin tahu rekomendasi film yang dibintangi Angga Yunanda? Mulai dari genre romantis hingga horor, yuk intip film yang dibintangi Angga Yunanda yang telah dirangkum Tim IntipSeleb berikut ini.

1. Dua Garis Biru

Film Dua Garis Biru yang tayang pada tahun 2019 ini rasanya sudah tak asing lagi di telinga publik. Sebab, film ini terbilang cukup booming. Angga Yunanda yang memerankan karakter sebagai Bima, beradu akting dengan Adhisty Zara yang berperan sebagai Dara.

Film bergenre Drama ini mengisahkan tentang Bima dan Dara yang merupakan pasangan kekasih. Suatu hari, keduanya berpacaran lebih dari seharusnya. Hingga Dara hamil. Keduanya yang masih duduk di bangku sekolah kebingungan.

Bima sempat menyarankan Dara untuk melakukan aborsi akan tetapi Dara menolak. Hingga suatu hari, saat berada di lapangan basket, kepala Dara terkena lemparan bola hingga sakitnya terasa menuju perut. Saat itulah terbongkar bahwa Dara hamil. Baik Dara maupun Bima kemudian belajar mempertanggung jawabkan apa yang telah mereka perbuat.

2. Mariposa

Film yang dibintangi Angga Yunanda selanjutnya ada Mariposa yang tayang pada tahun 2020. Di film ini, dirinya kembali dipasangkan dengan Adhisty Zara. Film ini mengisahkan Iqbal yang diperankan oleh Angga Yunanda dengan Acha (Adhisty Zara).

Acha sangat menyukai Iqbal dan berusaha mendekatinya. Akan tetapi, Iqbal adalah tipikal laki-laki dingin, pintar dan tampan yang selalu menghindar tiap Acha mendekat. Berbagai cara dilakukan Acha untuk melembutkan hati Iqbal.

Perempuan itu yakin, bahwa jika memang Iqbal sekeras batu, Acha adalah air yang selalu menetesinya setiap saat. Toh lama kelamaan batu itu akan pecah dan menerimanya. Tak hanya mengisahkan tentang Acha yang berusaha mendapatkan hati Iqbal saja, namun film ini juga mengisahkan bagaimana sosok Iqbal bisa menjadi dingin seolah selalu ada dinding di sekitarnya.

Film ini bergenre komedi romantis yang cocok untuk kamu tonton di kala tengah senggang. Sebab ceritanya ringan dan menghibur.

3. Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga

Film yang dibintangi Angga Yunanda berikutnya ada Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga. Di film ini, Angga Yunanda dipasangkan dengan aktris cantik Putri Marino.Film bergenre drama romantis ini mengisahkan tentang Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino) yang memiliki tanggung jawab yang sama, yakni merawat kedua orang tua tunggal masing-masing.

Kendati keduanya memiliki perbedaan, Raja memiliki keinginan agar suatu hari ia bisa hidup mandiri seperti kedua saudaranya. Sedangkan Asia ingin mengabdi kepada Ibunya sebab merasa bahwa perempuan tersebut telah mengorbankan segalanya untuk Asia.

Hingga singkat cerita, Dewa yang merupakan Ayah Raja justru jatuh cinta pada Ibunda Asia, yakni Linda. Di saat itu, Raja merasa senang dan berusaha meyakinkan Asia bahwa kedua orang tua mereka cocok. Namun Asia merasa ragu. Hingga perlahan, Raja dan Asia malah saling jatuh cinta.

4. Mencuri Raden Saleh

Mencuri Raden Saleh merupakan salah satu film yang dibintangi Angga Yunanda yang belum lama ini tayang di Bioskop. Film yang bergenre action drama ini turut dibintangi sederet artis tenama, di antaranya adalah Iqbaal Ramadhan, Ari Irham, Rachel Amanda, Umay Shahab dan Aghniny Haque.

Jika dari tadi membahas film Angga Yunanda yang bergenre romansa, kali ini kamu akan dibuat takjub dengan akting Angga yang berperan sebagai Ucup yang merupakan seorang Hacker.

Mencuri Raden Saleh mengisahkan tentang Sekelompok mahasiswa, Piko "The Forger" (Iqbaal Ramadhan), Ucup "The Hacker" (Angga Yunanda), Fella "The Negotiator" (Rachel Amanda Aurora), Gofar "The Handyman" (Umay Shahab), Sarah "The Brute" (Aghniny Haque), dan Tuktuk "The Driver" (Ari Irham) berencana untuk mencuri lukisan bersejarah.

Lukisan itu merupakan karya seni dari Raden Saleh yang berjudul Penangkapan Pangeran Diponegoro. Lukisan berharga itu berada di Istana Presiden yang dimana harganya tak ternilai. Aksi menegangkan akan disuguhkan dengan rencana luar biasa yang seolah tertata dengan apik.

5. Sunyi

Beralih dari action, kini film yang dibintangi Angga Yunanda selanjutnya adalah horor. Film berjudul Sunyi ini telah tayang pada April 2019 silam. Di film ini, Angga Yunanda memerankan Alex yang merpuakan siswa baru di Sekolah Menengah Atas (SMA). Di sana, ia bertemu dengan Maggie yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Akan tetapi, rupanya masa SMA tak seindah kedengarannya. Di SMA itu, ada beberapa senior yang sering kali menndas para juniornya. Alex pun ikut merasakan demikian. Hingga suatu hari, Alex disuruh oleh para seniornya untuk melakukan ritual pemanggilan roh. Semenjak kejadian itu, kejadian mistis mulai terjadi.

6. Tabu

Film yang dibintangi Angga Yunanda berikutnya adalah Tabu: Mengusik Gerbang Iblis. Film bergenre horor ini tayang pada tahun 2019 lalu. Film ini mengisahkan tentang sekelompok murid SMA yang penasaran dan memiliki rencana untuk bermalam di hutan terlarang di Hutan Leuwung Hejo.

Kelompok murid itu terdiri dari enam orang sahabat, yang di antaranya adalah Diaz (Angga Yunanda), Keyla (Nadya Fricella), Tio (Rayn Wijaya), Adis (Elina), Muti (Agatha Chelsea), dan Mahir (Bastian Steel). Rasa penasaran mereka ke Leuweung Hejo malah berujung petaka. Sebab, mereka justru malah melanggar berbagai pantangan di tempat tersebut.

Semenjak dari sana, kehidupan mereka berubah. Gangguan mistis silih berganti berdatangan dan meneror mereka.

7. The Watcher

Film yang dibintangi Angga Yunanda selanjutnya ada The Watcher. Film ini tayang pada tahun 2021 dengan mengusung genre thriller komedi. Di sini, Angga Yunanda memerankan Krishna yang sedang menjalani masa pemulihan di rumah akibat cedera yang dialaminya. Di sisi lain, Krishna menaruh rasa pada tetangganya yakni Tiara yang diperankan oleh Caitlin Halderman.

Karena sedang tak bisa pergi kemana-mana, Krishna pun tak bisa keluar untuk mendekati Tiara. Hingga satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengawasi Tiara melalui teropong di kamarnya. Hingga suatu hari, Krishna justru mendapati ada sekelompok orang yang berusaha untuk menculik Tiara.

Hingga akhirnya Angga berusaha untuk mencari keberadaan Tiara dan berusaha membongkar siapa identitas pelaku yang melakukan hal tersebut.

Demikian adalah sederet film yang dibintangi Angga Yunanda. Meski beberapa film sudah tak ditayangkan lagi di Bioskop, namun beberapa di antaranya kini masih ke platform layanan streaming online yang bisa anda temukan dengan mudah. Hanya dengan berlangganan, maka kamu sudah bisa melihat serunya berbagai film yang dibintangi oleh Angga Yunanda.

Berlangganan di situs layanan streaming online secara tidak langsung, anda memberikan dukungan kepada para pegiat film untuk tak patah semangat untuk terus berkarya. Akhir kata semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan selamat menonton! (jra)

Topik Terkait