img_title
Foto : Sofitelbalinusadua

IntipSeleb Gaya Hidup – Pada 15-16 November 2022, KTT G20 Bali akan diselenggarakan selama dua hari. KTT G20 Bali akan dihadiri oleh beberapa pemimpin dunia. G20 telah melakukan sejumlah persiapan, antara lain menyiapkan hotel di Bali, membuka penerbangan internasional ke Bali, dan memperpanjang masa berlaku paspor dari 5 tahun menjadi 10 tahun.

Di bawah ini adalah daftar hotel mewah dari delapan kepala negara yang akan menghadiri KTT G20 Bali secara langsung, beserta harga akomodasi per malam yang dilaporkan oleh masing-masing aplikasi pemesanan hotel.

1. The Laguna, Resor & Spa Koleksi Mewah, Nusa Dua, Bali

All about city
Foto : All about city

The Laguna adalah hotel bintang 5 yang terletak di kawasan wisata Nusa Dua Bali, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). Dengan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan, hotel ini dikelilingi oleh taman yang rimbun dan 7 kolam renang.

Dikutip dari situs resminya, biaya menginap di hotel ini mulai dari 3 juta rupiah per malam, dan luas kamar 36-48 meter persegi tipe kamar luxury, king-size bed atau twin-bed room, yang bisa menampung 3 orang.

Topik Terkait