img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Gaya HidupFilm hot Korea yang tidak pernah ditayangkan di TV biasanya dilabeli dengan rating dewasa. Bisa karena alur ceritanya yang dinilai terlalu banyak mengandung kekerasan, sadis hingga percintaan yang berujung hubungan intim yang hanya cocok ditonton oleh orang dewasa.

Oleh sebab itu, biasanya film-film itu hanya tayang di bioskop saja dan tak pernah disajikan ke televisi yang dimana jangkauan penontonnya lebih umum. Ingin tau ada film hot Korea yang tidak pernah ditayangkan di tv? Yuk intip deretan film hot korea yang tidak pernah ditayangkan di tv yang telah dirangkum tim IntipSeleb berikut ini.

1. The Concubine (2012)

Film hot Korea yang tidak pernah ditayangkan di TV pertama ada The Concubine yang tayang di tahun 2012. Film yang menggaet Jo Yeo Jeong, Kim Dong Wook dan Kim Min Joon sebagai bintang utama ini mengisahkan tentang kisah cinta segitiga yang cukup rumit di era kerajaan.

Di sini kamu akan diperlihatkan bagaimana kisah seorang pangeran Sungwon yang jatuh cinta pada Hwa Yeo yang merupakan seorang putri bangsawan dari keluarga kaya raya. Akan tetapi, Hwa Yeon justru mencintai Kwon Yoo yang merupakan orang biasa karena telah menyelamatkan nyawa ayahnya.

Ibu Pangeran tak suka dengan pilihan anaknya, hingga memiliki rencana untuk menjadikan Hwa Yeon sebagai selir raja. Hwa Yeon dan Kwon Yoo pun berusaha kabur akan tetapi tertangkap. Hwa Yeon pun hidup menjadi selir.

Hingga beberapa waktu kemudian, Hwa Yeon dan Raja dikarunia seorang putra. Akan tetapi, Raja kemudian jatuh sakit dan meninggal. Pangeran Sung Won pun diangkat menjadi Raja. Meski Hwa Yeon telah menjadi selir Raja, rupanya Pangeran Sung Won masih menaruh rasa pada Hwa Yeon.

Film yang mendapat rating dewasa ini cukup sukses. Bahkan film ini menduduki film ke 19 terlaris di Korea Selatan setelah The Twillight Saga: Breaking dawn Part 2.

2. A Muse (2012)

Jika kamu pertama kali mengenal aktris Kim Go Eun usai memerankan karakter gadis sekolahan yang jatuh cinta pada Goblin dalam drama Korea Goblin, rupanya jauh sebelum itu, Kim Go Eun pernah mencoba memainkan karakter yang cukup berani dan menantang.

Film berjudul A Muse menjadi salah satu film hot Korea yang tak ditayangkan di TV berikutnya. Di film ini, mengisahkan tentang seorang penyair sekaligus profesor yakni Lee Juk Yo (Park Hae Il) yang sangat dihormati di sebuah pergruan tinggi.

Ia membimbing Seo Ji Woo yang diperankan oleh Kim Moo Yul dan berharap agar Ji Woo bisa meneruskannya menjadi penyair. Hingga suatu hari ia dipertemukan dengan siswi SMA yakni Eun Gyo (Kim Go Eun). Dari sanalah kisah rumit antara penyair tua, anak didikannya dan siswi SMA terjadi. Spoiler sedikit, ada pula adegan dimana Kim Go Eun menanggalkan pakaiannya dan beradegan erotis.

3. A Frozen Flower (2008)

Film hot Korea yang tidak pernah ditayangkan di TV ada film yang dibintangi oleh Song Ji Hyo yang tayang di tahun 2008. Mendapat rating dewasa, film ini rupanya pernah masuk ke jajaran film box office Amerika lho.

Berlatar di era kerajaan Goryeo, film ini mengisahkan tentang kisah cinta rumit antara Raja Goryeo (Joo Jin Mo) dengan sang ratu, Ratu Yuan (Son Ji Hyo). Keduanya telah menikah akan tetapi tak kunjung mendapatkan keturunan. Pihak kerajaan mendesak mereka untuk segera memiliki anak agar tahta kerajaan memiliki penerus.

Akan tetapi ada rahasia besar yang tidak diketahui publik tentang raja. Rahasia itu membuat Ratu sedih, sebab, sang suami rupanya memiliki masalah seksualitas yang membuatnya tak menyukai wanita. Ia bahkan enggan untuk menyentuh ratu meski keduanya telah menikah cukup lama.

Raja sendiri memiliki hubungan gelap dengan pengawal setianya, Hong Lim (Jo In Sung). Hingga permasalahan makin serius saat Raja Goryeo meminta Hong Lim untuk mendekati dan berhubungan dengan Ratu agar mendapatkan keturunan.

Ratu yang awalnya sedih dengan keputusan Raja, lama kelamaan justru menyimpan perasaan kepada Hong Lim, begitupun sebaliknya. Mereka pun terus bertemu secara diam-diam tanpa sepengetahuan Raja.

4. The Handmaiden (2016)

The Handmaiden merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel Inggris berjudul Fingersmith yang dtulis oleh Sarah Waters d itahun 2002. Film ini masuk ke list film hot Korea yang tidak pernah ditayangkan di TV.

Berlatarkan era penjajahan Jepang, film ini mengisahkan tentang penipu ulung (Ha Jung Woo) yang menyamar sebagai pangeran Fujiwara. Ia meminta bantuan pencopet wanita Sook Hee (Kim Tae Ri). Keduanya berencana untuk menipu dan mengambil alih kekayaan seorang putri bangsawan Jepang yang bernama Hideko (Kim Kim Hee).

Di awal, Sook Hee ditugaskan untuk menjadi pelayan Hideko yang diam-diam membantu memuluskan aksinya dari pangeran Fujiwara mendekati Hideko dan untuk menikahinya. Setelah beberapa waktu bersama, Sook Hee dan Hideko kian akrab.

Tak hanya dikenal sebagai film erotis saja, namun The Handmaiden juga dikenal sebagai film lesbian yang cukup populer. Untuk kamu yang tidak suka genre film yang demikian, bisa skip ke film lainnya ya.

5. The Treacherous (2015)

Film hot Korea yang tidak pernah ditayangkan di TV berikutnya ada The Treacherous. Lagi-lagi film, berlatar belakang kerajaan. Film ini mengisahkan tentang seorang pangeran Yeonsan (Kim Kang Woo) yang selama hidupnya hanya bersenang-senang tanpa mempedulikan nyawa orang lain.

Ia merupakan pangeran paling berbahaya karena obsesinya yang membunuh semua orang yang dianggapnya bertanggung jawab atas kematian ibunya. Hingga kemudian hadirlah Im Soon Jae (Joon Ji Hoon) dan ayahnya (Cheon Ho Jin) yang menjadi tangan kanan kerajaan.

Mereka kemudian diperintahkan untuk mengumpulkan seluruh perempuan cantik di penjuru negeri untuk menghibur pangeran. Salah satu yang dibawa paksa adalah Dan Hee (Im Ji Yeon) yang berasal dari kelas rakyat biasa dan sehari-harinya hanya bekerja sebagai tukang daging.

Akan tetapi, Dan Hee memiliki tujuan lain masuk ke istana. Ia memalsukan identitasnya. Di istana, Dan Hee dan 100 perempuan lainnya didik untuk berhasil menghibur pangeran. Ada sesi penilaian fisik dan kemampuan juga setiap harinya.

Hingga Pangeran Yeonsan pun merasa tertarik pada Dan Hee. Hal itu yang kemudian memancing Im Soong Jae naik pitam karena merasa memiliki hubungannya dengan Dan Hee. Film ini cukup menarik perhatian masyarakat Korea Selatan pada masanya. Bahkan di saat perilisannya, ada lebih dari 1,1 juta tiket yang berhasil terjual di box office lokal.

Demikian adalah list film hot Korea yang tidak pernah ditayangkan di tv. Film di atas memiliki alur cerita yang mengandung adegan seksual yang hanya diperuntukan oleh orang dewasa. Mohon kebijakannya bagi kamu yang belum berusia 21 ke atas untuk tidak menonton film-film tersebut.

Akhir kata semoga rangkuman film hot korea yang tidak pernah ditayangkan di tv di atas dapat berguna dan pantengin terus informasi menarik seputar film. (jra)

Topik Terkait