img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya Hidup Serial netflix memang menjadi tontonan menarik sebagai penghibur dikala bosan dengan aktivitas padat sehari-hari. Jumlah episodenya yang tak hanya satu membuat orang banyak mencari judul serial netflix yang seru dari berbagai genre.

Nah, kalau kamu bingung harus mulai dari mana, berikut ini IntipSeleb sudah merangkum sejumlah serial terbaik netflix paling populer dengan skor tinggi menurut Rotten Tomatoes. Yuk catat!

1. You (91%)

Serial yang pertama ini bergenre thriller keluaran tahun 2018. Serial You bercerita tentang Joe Goldberg, seorang manajer toko buku New York yang tergila-gila dengan calon penulis Guinevere Beck. Apa yang terjadi kemudian adalah perjalanan perilaku yang ‘toxic’ di mana Goldberg menghilangkan rintangan apa pun demi mengejar Beck.

Pengejaran yang akhirnya mengubah Goldberg menjadi individu yang berpindah-pindah kota, mengubah identitas yang terus-menerus mencoba melarikan diri dari masa lalunya, hanya untuk menemukan dirinya sendiri jatuh ke dalam kebiasaan lama.

Topik Terkait