img_title
Foto : Gmaps/Shofiyah & Masagus Ahmad Fahriza

IntipSeleb Gaya Hidup – Keberadaan gaming cafe kini sudah menjamur di berbagai daerah di Indonesia, terutama Jakarta. Untuk kamu yang hobi main game, gaming cafe bisa jadi tempat seru kamu dan teman-teman untuk nongkrong sambil main game.

Tak hanya menyediakan fasilitas game yang nyaman, namun juga ada cafe yang mana makanannya oke banget buat menemani kamu saat bermain game. Mau tau gaming cafe di Jakarta yang jadi rekomendasi IntipSeleb untuk kamu? Yuk intip deretannya berikut ini.

1. Gamers Paradise

gmaps/Mhd Zulvi Hadi Matondang
Foto : gmaps/Mhd Zulvi Hadi Matondang

Berlokasi di Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No.32, RT.3/RW.3, Kramat Pela, Kec. Kebayoran. Baru, Kota Jakarta Selatan, gaming cafe yang satu ini salah satu yang terpopuler di kalangan gamers. Disediakan VIP room untuk kamu yang ingin main game seru dengan fasilitas komplit.

Saking populernya, tempat ini selalu ramai di weekend. Tentunya kamu juga bisa reservasi terlebih dahulu agar tidak kehilangan main di tempat super nyaman ini. Di lantai satu ada cafe yang bisa dijadikan area santai usai bermain game bareng teman.

Topik Terkait