img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya HidupLiburan akhir tahun akan tiba sebentar lagi. Momen liburan akhir tahun memang selalu menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sanak saudara atau sahabat untuk berlibur bersama.

Berkunjung ke Jungleland Sentul bisa menjadi salah satu pilihan karena ada banyak agenda seru lho di akhir tahun ini. Penasaran? Yuk, scroll selengkapnya sama-sama!

Jungleland Gelar Carnaval Fest Seru

Instagram/jungleland_indo
Foto : Instagram/jungleland_indo

Untuk memperingati momen liburan akhir tahun 2022 dan pergantian tahun 2023, taman bermain Jungleland Sentul yang berlokasi di Jl. Jungleland Boulevard No.1, Karang Tengah, Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat ini akan menggelar sebuah event seru untuk pengunjung setianya bertajuk Carnaval Fest.

Chief Marketing Officer (CMO), Dipowirawan mengatakan event ini merupakan festival terbesar di Kota Bogor yang akan berlangsung pada high season mulai tanggal 26 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 dengan menghadirkan banyak kegiatan seru.

Mulai dari festival musik yang menghadirkan musisi-musisi lokal dan kenamaan seperti JKT48 dan Kangen Band dan masih banyak lagi. Ada juga J-Fest yang menghadirkan banyak kegiatan seru kompetisi anikaraoke, cosplay, coswalk dan photo.

Topik Terkait