img_title
Foto : Instagram/@kuliner_kalicibarengkok

IntipSeleb Gaya Hidup – Warga Cileungsi dan sekitarnya pasti sudah banyak yang tahu tentang Kampung Kuliner Kali Cibarengkok, sebuah lokasi wisata di daerah Cipeucang, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tapi, tempatnya yang terpencil membuat warga luar tak tau ada lokasi wisata yang ciamik dan murah meriah.

Kamu yang masih penasaran boleh baca artikel di bawah ini. Selain murah, wisata kuliner di Kali Cibarengkok juga juara banget. Rasa makanannya enak dan bisa sambil ajak anak main air di kali yang bersih. Penasaran? Simak artikel di bawah ini.

Hiden Gem Ciamik

Instagram/@kuliner_kalicibarengkok
Foto : Instagram/@kuliner_kalicibarengkok

Kenapa disebut dengan hidden gem? Karena letak Kampung Kuliner Kali Cibarengkok ini tidak terlihat dari jalan akses Cileungsi-Jonggol yang ramai dilalui kendaraan. Hanya warga sekitar yang pernah berkunjung ke Kampung Kuliner Kali Cibarengkok.

Tapi jangan salah bestie, Kampung Kuliner Kali Cibarengkok merupakan salah satu desa wisata warga Cileungsi, yang sudah dikunjungi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno lho. Tepatnya di bulan September lalu, Menparekraf Sandiaga Uno datang ke Kampung Kuliner Kali Cibarengkok menegaskan wisata murah meriah warga lokal Cileungsi ini patut kamu kunjungi.

Topik Terkait