img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb Gaya Hidup – Rekomendasi tempat makan yang sekaligus jadi tempat nongkrong asyik dari Mang Osa dan Amel Amelon kali ini terletak di Jalan Sabang, Jakarta Pusat. Kawasan ini memang terkenal sebagai salah satu pusat wisata kuliner.

Di kawasan ini juga terdapat sebuah tempat nongkrong yang bernama Kopi Ko Acung yang buat Mang Osa dan Amel tertarik untuk kepoin lebih jauh. Tempat ini punya menu andalan yakni sop daging lezat dengan campuran singkong. Yuk, intip keseruannya sama-sama!

Kedai Estetik dengan Live Music

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Di Jalan Sabang yang selalu ramai dengan pengunjung, terdapat kedai Kopi Ko Acung yang baru saja dibuka pada Mei 2022 ini. Tak seperti kedai kopi pada umumnya, tempat ini punya keunikan tersendiri.

Salah satunya adalah menu yang disajikan berdasarkan resep yang merupakan tradisi turun-temurun dari keluarga Ko Acung sendiri. Resep tersebut berasal dari Kota Sambas, Kalimantan Barat, yang diwariskan dari generasi ke generasi.

Selain dari menunya, konsep dan suasana yang dihadirkan pun sangat estetik dan memiliki sentuhan klasik ala zaman dahulu. Dijamin bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di dalamnya.

Topik Terkait