img_title
Foto : Canva.com

IntipSeleb Gaya HidupKata kata motivasi sukses nampaknya perlu menjadi asupan rutin yang dikonsumsi setiap orang. Sebab, terkadang kata kata motivasi bisa menjadi suntikan semangat kala kepercayaan diri akan sesuatu mulai memudar.

Meski tak perlu diucap atau dibaca setiap hari, namun di waktu-waktu tertentu, kata kata motivasi bisa seperti magic yang memberikan kekuatannya. Apalagi saat tak ada orang yang bisa menjadi tempat untuk berbagi, membaca kata kata motivasi sukses untuk diri sendiri sangat berguna.

Atau jika tak ingin disimpan saja, bisa dengan membagikan kata kata motivasi sukses itu di media sosial, supaya lebih banyak orang yang ikut terinspirasi. Lantas, seperti apa sih kata-katanya? Berikut IntipSeleb sudah siapkan kata kata motivasi sukses yang bisa membangun rasa semangat.

Kata kata Motivasi Sukses yang Mendalam

canva.com
Foto : canva.com
  1. Kita tidak akan pernah memecahkan masalah dengan jenis pemikiran yang kita gunakan ketika kita memikirkannya.
  2. Jangan keliru, belajarlah seolah-olah kamu akan hidup selamanya, hiduplah seolah-olah kamu akan mati besok.
  3. Jauhi orang-orang yang mencoba meremehkan ambisimu. Kamu besar bukan karena penilaian mereka yang tak berdasar, melainkan berkat pikiran dan kepercayaanmu yang besar.
  4. Selalu ingat bahwa kegembiraan yang kita berikan pada orang lain, bisa mendatangkan lebih banyak kegembiraan sebagai balasannya. Untuk itu, pikirkan baik-baik kebahagiaan yang dapat kamu berikan.
  5. Kalau kamu mulai ragu dan merasa hendak mengubah pikiranmu, ingatlah untuk juga mengubah duniamu.
  6. Hanya ketika kita mengambil risiko, hidup kita membaik. Namun, memang risiko awal dan paling sulit kita tempuh adalah bersikap jujur.
  7. Alam telah memberi kita semua bagian yang diperlukan untuk mencapai kebugaran dan kesehatan yang luar biasa, tetapi menyerahkannya kepada kita untuk menyatukan bagian-bagian ini.
  8. Keberanian adalah perlawanan terhadap rasa takut dan penguasaan rasa takut.
  9. Banyak sekali yang bilang kalau motivasi itu tidak bertahan lama. Yah, mandi juga tidak! Itu sebabnya keduanya harus tetap dilakukan setiap hari.
  10. Kita terbentuk dari apa yang sering kita pikirkan, dan itulah rahasia yang paling aneh dalam hidup. Jadi, pikirkan saja hal-hal baik agar itu menyertai kesuksesanmu.

Kata kata Motivasi Sukses Sebagai Pengingat

canva.com
Foto : canva.com
  1. Sukses itu bukanlah akhir; kegagalan bukanlah hal yang fatal: keberanian untuk melanjutkanlah yang terpenting.
  2. Lebih baik gagal dan jatuh dengan keadaan orisinalitas daripada berhasil tetapi meniru.
  3. Kamu mungkin belum menyadari kalau jalan menuju sukses dan jalan menuju kegagalan hampir persis sama.
  4. Sukses biasanya datang kepada mereka yang mau untuk sibuk mencarinya. Jadi, masih malas-malasan dan menunggu sukses datang dengan sendirinya?
  5. Kembangkan kesuksesan dari kegagalan. Ingat, bahwa kegagalan dan rasa putus asa yang menimpa kita adalah dua batu loncatan paling pasti menuju kesuksesan.
  6. Tidak ada di dunia ini yang dapat menggantikan ketekunan. Bakat? tidak akan; karena tidak ada yang lebih umum daripada orang-orang berbakat yang tidak berhasil. Kejeniusan? bukan juga; karena kejeniusan yang tidak dihargai hampir merupakan pepatah. Pendidikan juga nampaknya tidak akan; sebab dunia ini penuh dengan orang terlantar yang berpendidikan.
  7. Ada tiga cara menuju kesuksesan tertinggi: Cara pertama adalah bersikap baik. Cara kedua adalah bersikap baik. Cara ketiga adalah bersikap baik.
  8. Defini sukses itu bisa adalah sebuah ketenangan pikiran, yang merupakan akibat langsung dari kepuasan diri karena mengetahui bahwa kamu telah berusaha untuk menjadi yang terbaik sesuai kemampuanmu.
  9. Saya tidak pernah bermimpi tentang kesuksesan. Saya bekerja untuk itu.
  10. Sukses itu berarti mendapatkan apa yang kamu inginkan, lalu kebahagiaan adalah menginginkan apa yang kamu dapatkan.

Kata kata Motivasi Sukses dalam Pekerjaan

canva.com
Foto : canva.com
  1. Konsentrasikan semua pikiran kamu pada pekerjaan di tangan. Sinar matahari tidak terbakar sampai difokuskan.
  2. Entah kamu menjalankan hari atau hari menjalankan kamu, jalani semua dengan yakin.
  3. Aku lebih percaya pada keberuntungan, dan aku menemukan semakin keras aku bekerja, semakin bisa aku memilikinya.
  4. Ketika kita berusaha untuk menjadi lebih baik dari kita, segala sesuatu di sekitar kita juga menjadi lebih baik loh. Pekerjaan akan terasa lebih ringan.
  5. Jangan mulai kalau tak tau arah, karena menetapkan tujuan adalah langkah pertama dalam mengubah yang tidak terlihat menjadi terlihat.
  6. Pekerjaan kita akan mengisi sebagian besar hidup kita, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang kamu yakini sebagai pekerjaan hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan. Kalau sampai saat ini kamu belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan puas. Seperti semua masalah hati, kamu akan tahu kapan kamu menemukannya.
  7. Ini bukan tentang manajemen waktu yang lebih baik. Ini tentang manajemen hidup yang lebih baik.
  8. Kesuksesan dalam pekerjaan sebenarnya sesederhana pekerjaan itu dikerjakan tanpa melibatkan hal-hal yang menundanya.
  9. Kesuksesan bisa dengan mudah kamu raih jika kamu hanya melangkahinya satu demi satu bukan menjangkaunya sekaligus.
  10. Kesuksesan memang bisa kamu raih seorang diri, tapi melibatkan peran sebuah ‘tim’ di dalamnya, bisa menghadirkan rasa yang berbeda di hati terdalam.

Kata kata Motivasi Sukses untuk Wanita

canva.com
Foto : canva.com
  1. Berpikirlah seperti seorang ratu. Sebab, seorang ratu tidak takut gagal. Justru, buat mereka, kegagalan adalah batu loncatan lain menuju kehebatan.
  2. Tindakan yang menunjukkan sisi kuat bagi seorang wanita adalah mencintai dirinya sendiri, menjadi dirinya sendiri, dan bersinar di antara mereka yang tidak pernah percaya dia bisa.
  3. Setiap kali kamu melihat wanita yang sukses, carilah tiga pria yang berusaha keras untuk mencoba menghalanginya.
  4. Tak sedikit wanita yang memilih untuk mengikuti pria, tapi banyak juga yang memilih untuk mengikuti impian mereka. Jika kamu bertanya-tanya ke mana harus pergi, ingatlah bahwa karier kamu tidak akan pernah bangun dan memberi tahu kamu bahwa itu tidak lagi mencintaimu.
  5. Hal yang belum dipelajari wanita adalah tidak ada yang memberimu kekuatan. Yang ada, kamu hanya mengambilnya.
  6. Ketika seorang wanita menjadi sahabatnya sendiri, hidup jauh lebih mudah.
  7. Jika kamu ingin mengatakan sesuatu, tanyakan pada seorang pria; jika kamu ingin sesuatu dilakukan, tanyakan pada seorang wanita.
  8. Wanita harus belajar memainkan permainan seperti yang dilakukan pria.
  9. Wanita yang kuat adalah mereka yang tahu kalau dirinya memiliki kekuatan yang cukup untuk perjalanan. Namun, wanita yang perkasa tahu kalau dalam perjalananlah dia akan menjadi kuat.
  10. Wanita punya tingkat kesuksesan yang sama dengan pria, yakini itu dan jangan biarkan pikiran jahil menghantui semangatmu untuk mencapainya.

Itulah dia sejumlah kata kata motivasi sukses yang bisa kamu baca untuk meningkatkan gairah dan kepercayaan dalam diri. Jangan pernah meremehkan satu dua patah kata karena terkadang, keajaiban selalu datang dari sesuatu yang tidak kita duga dan percayai.

Simpan kata kata motivasi sukses ini, semoga nanti bisa menjadi peneman langkahmu menunju kesuksesan dalam definisi yang kamu inginkan. Semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan ya! (jra)

Topik Terkait