img_title
Foto : Youtube ANTV Official

IntipSeleb Gaya Hidup – Penonton setia ANTV jangan lupa datang ke Alun-alun Kota Baru Karawang ya, sebab hingga sekarang masih berlangsung Kejutan ANTV Seru bersama taburan bintang Tanah Air. Baru saja Tatha Angel dan Rini Rovista menghibur masyarakat Kota Karawang.

Keduanya menyanyikan beberapa lagu yang mampu mengguncang Kota Karawang. Panasnya Kota Karawang tak menyurutkan penonton ikut goyang menyaksikan penampilan Tatha Angel dan Rini Rovista. Penasaran? Simak artikel di bawah ini.

Penampilan Tatha Angel dan Rini Rovista

Youtube ANTV Official
Foto : Youtube ANTV Official

Hari ini Kota Karawang sedang diguncang dengan penampilan-penampilan terbaik para bintang Kejutan ANTV Rame, tepatnya di Alun-alun Kota Baru. Mereka tak hentinya menghibur warga karawang yang hadir untuk menyaksikan ANTV Seru sejak pagi.

Setelah dimulai dengan senam pagi bersama ahli aerobic dan zumba, kini warga Karawang pun dihibur dengan penampilan para bintang Kejutan ANTV Rame. Seperti halnya Tatha Angel dan Rini Rovista, dua penyanyi berbakat ini mampu mengguncang panggung megah ANTV Rame di tengah Alun-alun Kota baru Karawang.

Topik Terkait