img_title
Foto : Instagram/Jokowi

IntipSeleb Gaya Hidup – Kota Medan, Sumatera Utara ternyata menyimpan wisata hidden gems yang sangat populer. Siapa sangka bahwa Medan memiliki wisata tersembunyi yang indah dan wajib dikunjungi.

Selain karena memiliki pemandangan yang sangat indah dan masih asri, ternyata Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana juga pernah mengunjungi beberapa tempat wisata di Medan. Lantas, apa saja wisata hidden gems yang ada di Sumatera Utara? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

1. Pulau Salah Namo

Tobaria.com
Foto : Tobaria.com

Wisata hidden gems yang pertama adalah Pulau Salah Namo. Pulau ini dikenal dengan pasir putih dan air yang jernih dan memiliki panorama alam yang memukau.

Saat tiba di Pulau Salah Namo, kamu akan melihat jalan setapak yang membentang sepanjang tepi pantai yang menggunakan vas era mik dicat dengan seni. Setelah kamu menemukan Pulau Salah Nama, pergilah ke Pulau Pandang, maka kamu akan menemukan kastil yang cukup besar dan pemandangan alam yang indah, sehingga tempat ini cocok untuk kamu menikmati liburan akhir tahun mendatang.

Topik Terkait