img_title
Foto : Disbudpar.sumutprov.go.id

IntipSeleb Kaleidoskop – Indonesia memang terkenal dengan lokasi wistaa terfavorit yang banyak orang kunjungi dari berbagai dunia. Keindahan alam yang tak tertandingi membuat orang akan terus berkunjung kembali ke Indonesia.

Berikut ini IntipSeleb rangkum tujuh lokasi wisata terfavorit 2022 yang paling banyak orang kunjungi. Selain itu, 7 lokasi wisata terfavorit 2022 ini juga punya keindahan alam yang ciamik buat dipajang di media sosial kamu. Di mana saja kah itu? Simak artikel di bawah ini.

1. Pulau Weh

Instagram/@rentcartravelaceh
Foto : Instagram/@rentcartravelaceh

Pulau Weh ini merupakan daerah paling barat di Indonesia. Di pulau ini juga kamu akan dapat menemukan Tugu Nol Kilometer sebagai symbol awal perjalanan di Indonesia.

Meskipun tidak terlalu besar, Pulau Weh ini juga memiliki keindahan alam yang khas Nusantara yang sangat luar biasa. Untuk mencapai pulau ini, kamu harus berlayar dengan kapal ferry sekitar 2 jam perjalanan.

Salah satu spot yang paling menarik dan menunjukkan keindahan alam yang tak tertandingi adalah Pantai Iboih. Pantai ini terkenal dengan panoramanya yang sangat indah.

Air laut yang membentang tampak sangat biru dan jernih. Pasir di sepanjang pesisir pantainya pun terlihat putih dan bersih. Jika kamu sentuh, karakter pasir ini sangat lembut dan halus.

Topik Terkait