img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Tahukah Anda, ada banyak tempat menakjubkan di Subang yang tidak boleh dilewatkan. Terutama wisata alam. Misalnya kawasan wisata Kawah Tangkuban Perahu, pemandia air panas Ciater dan masih banyak lagi. Berkunjung ke tempat wisata Subang tentunya bisa menjadi salah satu tempat alternatif untuk pemulihan diri Anda.

Nah, agar tidak bingung tempat mana yang harus dikunjungi, IntipSeleb akan memberikan ulasan tentang 5 Wisata hidden gems di Subang yang cocok jadi tempat healing akhir tahun kamu. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. Kawah Tangkuban Perahu

Nasional.tempo.co
Foto : Nasional.tempo.co

Objek wisata di Subang yang pertama adalah Kawah Tangkuban Perahu. Jika Anda berlibur ke Subang, objek wisata ini merupakan wisata yang tidak boleh Anda lewatkan. Nah, objek wisata tersebut terletak di ketinggian 2.084 mdpl. Jadi Anda mendapatkan pemandangan kaldera dari ketinggian yang menakjubkan.

Tentunya udara sejuk di sini akan membuat Anda betah berlama-lama. Untuk menuju lokasi, Anda membutuhkan waktu sekitar 45 menit dari Kota Subang dan sekitar 55 menit dari Kota Bandung.

Topik Terkait