img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Cari tempat liburan seru yang letaknya tak jauh dari pusat Kota Jakarta? Tangerang mungkin bisa jadi pilihan yang pas! Karena kawasan ini menyimpan beberapa destinasi wisata yang cukup tersembunyi.

Nggak cuma kawasan elit BSD, ada beberapa tempat di Tangerang yang menyajikan pemandangan menyejukkan, cocok untuk tempat healing mengisi waktu libur. Langsung saja yuk ditengok rekomendasi wisata hidden gems di Tangerang yang estetik dan nyaman banget!

1. Flavour Bliss

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Untuk kamu para kaum konten-konten Instagramable, sudah tahu belum tempat hang out atau wisata di daerah Tangerang yang suasananya mirip dengan Los Angeles atau Universal Studio Singapore? Namanya adalah Flavour Bliss, yang menyajikan spot foto seperti berada di Amerika.

Makin seru dan nyaman karena di sini ada live music juga loh! Destinasi tempat liburan di Tangerang ini bertemakan vintage lokasinya ada di Alam Sutera Tangerang. Untuk tiket masuknya di hari biasa itu GRATIS, sedangkan di weekend atau libur nasional dikenakan tiket masuk sebesar Rp30 ribu. Tapi, tenang tiket ini sudah termasuk voucher belanja Rp25 ribu yang bisa dibelanjakan di semua tenant.

Topik Terkait