img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Salah satu yang langka di Jakarta adalah tempat wisata bernuansa alam. Hal ini seringkali menjadi kebutuhan masyarakat ibu kota untuk menyegarkan pikiran setelah penat dari aktivitas sehari-hari.

Jangan khawatir, perjalanan Anda mencari alam segar di sekitar Jakarta sudah berakhir. IntipSeleb telah menemukan 5 tempat wisata alam sebagai tempat untuk healing khususnya melepaskan diri dari kebosanan melihat gedung-gedung tinggi dan menghirup udara segar. Ingin tahu lebih banyak? Yuk, baca selengkapnya!

1.Hutan Kota Srengseng

@mspelealu13
Foto : @mspelealu13

Hutan yang berada di Jalan Haji Kelik ini merupakan “paru-paru kota” Jakarta Barat. Hutan Kota Srengseng memiliki lebih dari 4.000 pohon rindang dari sekitar 60 varietas. Di dalamnya, terdapat pula kawasan bermain anak, trek jogging, danau, dan pujasera sederhana.

Danau di sini bisa digunakan untuk memancing ikan, sehingga cocok dijadikan tempat liburan singkat bersama keluarga. Sebagai sebuah hutan kota, tersedia cukup banyak fasilitas yang disediakan seperti seperti lahan parkir, mushala, dan toilet.

Topik Terkait