img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Kaleidoskop – Sejumlah orang menganggap berhubungan seks adalah hal yang sangat tabu untuk diperbincangkan dan sulit untuk diberi arahan. Namun beda halnya dengan dokter Boyke, cara penyampaiannya saat membahas soal seks secara terbuka.

Intipseleb telah merangkum, sepanjang tahun 2022 (Kaleidoskop 2022) terdapat beberapa bahasan soal seks edukasi yang sempat viral disampaikan oleh dokter Boyke saat jadi bintang tamu di podcast atau program televisi. Kira-kira apa saja? Simak penjelasannya berikut ini!

1. Durasi Ronde Saat Bercinta

Freepik/cookie_studio
Foto : Freepik/cookie_studio

Ereksi yang terlalu lama, nyatanya tak baik untuk kesehatan pada saat berhubungan intim, dan sebaiknya diberi jeda beberap menit untuk memulai ronde baru. Menurut dokter Boyke untuk usia 18 tahun hingga 20-an kemungkinan jeda waktunya hanya dalam hitungan menit saja.

"Biasanya kalo sudah penetrasi 5 menit penis si cowok lemes kan, gak bisa ereksi terus-terusan kecuali yang masih muda banget sekita 18-20an, kalau umur muda segitu tuh bener-bener habis hubungan masih tetap berdiri terus. Jadi mesti istirahat dulu, kalo rata-rata umur 30-40an mesti istirahat 3-8 menit," ujar dokter Boyke di salah satu program televisi.

Topik Terkait