img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Memiliki sebutan sebagai Kota Pahlawan dan sebagai ibu kota Jawa Timur, Surabaya memiliki banyak destinasi wisata yang layak dikunjungi, selain wisata sejarah, kota ini juga memiliki banyak potensi alam yang menarik dan tempat liburan seru lainnya.

Jika kamu mempunyai rencana untuk berlibur ke Surabaya, dan belum tahu mau mengunjungi destinasi wisata apa? berikut ini IntipSeleb rekomendasikan destinasi wisata hidden gems di Surabaya yang murah tanpa membuat kantongmu kempis.Yuk, cek selengkapnya.

1. Jembatan Suramadu

Pinterest
Foto : Pinterest

Jembatan Suramadu ini sebenarnya merupakan jalan tol, di mana kendaraan roda dua bisa melaluinya. Selain itu, jembatan yang memiliki panjang mencapai 5.438 meter ini disebut-sebut sebagai jembatan terpanjang di Indonesia saat ini.

Memiliki ciri khas arsitektur bentangancable stayeddari baja dan lengkungan tinggi di bagian tengah jembatan yang berfungsi agar kapal-kapal tetap bisa lewat di bawahnya. Jika kamu mengunjungi jembatan ini, sebaiknya kamu harus berhati-hati saat berkendara karena selalu ada banyak kendaraan yang berhenti di bagian tengah jembatan hanya untuk berfoto sambil menikmati keindahan dan kemegahan.

Topik Terkait