img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Gaya HidupPernikahan merupakan sebuah ikatan hubungan yang sakral bagi setiap manusia. Setelah pandemi COVID-19 mereda, industri pernikahan berusaha bangkit salah satunya dengan gelar kegiatan pameran pernikahan.

Pameran pernikahan yang digelar demi bangkitkan industri pernikahan salah satunya adalah Ohana Wedding Festival (OWF). Seperti apa keseruannya? Yuk scroll!

Upaya Bangkitkan Industri Pernikahan dengan Gelar Pameran Pernikahan

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Pencabutan kebijakan PPKM oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) disambut bahagia oleh sejumlah industri bisnis, salah satunya industri pernikahan. Oleh karena itu, Ohana Enterprise menggelar pameran pernikahan nasional Ohana Wedding Festival (OWF) terbesar pada 14-15 Januari 2023, di ICE BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

“Kabar membaiknya pandemi COVID-19 dan pencabutan PPKM tersebut disambut antusias oleh para calon pengantin dan juga para pelaku usaha di sektor pernikahan. Dua tahun terakhir, sektor usaha pernikahan menjadi salah satu sektor yang cukup terdampak selama masa pandemi covid-19,” ujar CEO OHana Enterprise, Peter Chandra Gunawan.

Topik Terkait