img_title
Foto : SCMP

IntipSeleb Gaya HidupBLACKPINK merupakan grup musik wanita asal Korea Selatan yang menjadi salah satu paling berpengaruh dalam industri musik.

Selain memiliki basis penggemar yang besar secara global, ternyata BLACKPINK menjadi grup Kpop yang tak hanya sukses di bidang musik, tapi juga populer sebagai model, brand ambassador merek mewah hingga menjadi aktris Korea hingga global.

Pada akhir tahun 2022, South China Morning Post (SCMP) dan Music Times mengungkapkan bahwa grup Kpop ini telah berhasil mengumpulkan keuntungan berkat bayaran endorsement di Instagram dan YouTube dan lainnya hingga 62 juta USD atau Rp937 miliar.

Sehingga tak heran, jika BLACKPINK memang sangat populer sejak mulai debutnya pada tahun 2016 di bawah YG Entertainment. Bahkan setiap kali mereka mengeluarkan single baru, maka BLACKPINK selalu memecahkan rekor streaming.

Tak hanya itu, dalam Koreaboo mengungkapkan bahwa grup musik itu ternyata tinggal di Apartemen Han River Bamseom. Diketahui, apartemen itu merupakan salah satu kompleks apartemen paling bergengsi di seluruh Seoul.

Lantas, siapakah yang paling kaya diantara para member BLACKPINK itu? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Topik Terkait