img_title
Foto : Istoickphoto

IntipSeleb Gaya Hidup – Cuaca di Indonesia yang berubah-ubah membuat banyak orang untuk minum sedikit air putih. Siapa sangka hal ini akan membuat kebanyakan pria minum alkohol berlebihan sehingga menimbulkan masalah Mr P dan menghambat kepuasan seksual.

Banyak orang percaya bahwa minum secukupnya dapat menciptakan suasana romantis. Namun pada kenyataannya, mengkonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan dapat menghambat fungsi dan performa seksual. Dr. Liz Jeffery, dokter penelitian di Mac Clinical Research, merinci hubungan antara konsumsi alkohol berlebihan dan disfungsi ereksi (DE). Lantas apa alasan Dr Liz mengatakan itu? Yuk, cek di bawah ini.

Alasan Minum Alkohol Berlebihan Bisa Sebabkan Disfungsi Ereksi

Pinterest
Foto : Pinterest

Minum alkohol secara berlebihan dapat mempersulit penis untuk mempertahankan dan menjaga kondisi ereksi. Terdapat beberapa alasan yang bisa menyebabkan hal ini terjadi.

"Alkohol bertindak sebagai depresan dan memperlambat sinyal dari sistem saraf pusat (otak dan tulang belakang) ke penis,” kata Dr Liz dilansir IntipSeleb dari Viva.co.id pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Topik Terkait